nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usaha Juventus Dapatkan Kapten Napoli Selalu Bertepuk Sebelah Tangan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 47 1985075 usaha-juventus-dapatkan-kapten-napoli-selalu-bertepuk-sebelah-tangan-hGBUx7IK9C.jpg Hamsik sempat diburu Juventus, Inter dan Milan. (Foto: Facebook Napoli)

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut bahwa sang kapten yakni Marek Hamsik beberapa kali diincar raksasa Italia, Juventus. Akan tetapi, tawaran yang diajukan Juventus untuk Hamsik selalu ditolak De Laurentiis.

Hamsik sendiri digaet Napoli dari Brescia pada bursa transfer musim panas 2007. Sejak saat itu, gelandang berpaspor Slovakia itu menjadi pemain andalan Napoli. Gelandang yang identik dengan rambut mohawk itu paham betul sejarah klub yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Marek Hamsik

Setelah melewati sekian banyak pertandingan bersama Napoli, Hamsik saat ini tercatat sebagai top skor sepanjang masa klub yang identik dengan warna biru tersebut. Dari 514 pertandingan di semua kompetisi, Hamsik mengoleksi 121 gol.

BACA JUGA: Pemain Juventus Optimis Bikin Man United Finis di Posisi 2 Grup H Liga Champions

Catatan itu sudah melewati top skor sepanjang masa Napoli sebelumnya, Diego Maradona, dengan koleksi 115 bola. Karena itulah, pelatih Juventus Massimiliano Allegri sudah sejak lama meminati Hamsik.

Bahkan, Allegri sudah meminati Hamsik semenjak eks pelatih Cagliari itu masih menangani AC Milan. Selain Juventus dan Milan, Inter Milan disebut De Laurentiis juga sempat meminati jasa gelandang bertinggi badan 183 sentimeter tersebut.

Marek Hamsik

“Massimo Moratti (mantan Presiden Inter) menanyakan kepada saya soal Hamsik beberapa tahun yang lalu. Kemudian, Massimilano Allegri juga tertarik kepada Hamsik, baik saat dirinya menangani Milan dan Juventus. Namun, pada akhirnya Hamsik tetap bersama kami,” kata De Laurentiis mengutip dari Football Italia, Jumat (30/11/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini