nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Terpilih Jadi Ketum FFI, Ini Tekad Hary Tanoe

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 15:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 29 51 1984566 kembali-terpilih-jadi-ketum-ffi-ini-tekad-hary-tanoe-YAzCGgWU1J.jpg Hary Tanoesoedibjo dalam Kongres FFI 2018 yang digelar di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat. (Foto: Okezone/Djanti Virantika)

JAKARTA Hary Tanoesoedibjo memiliki harapan besar yang ingin diwujudkannya setelah kembali terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) untuk empat tahun ke depan atau tepatnya pada masa bakti 2018-2022. Harapan ini ingin dicapai demi membawa olahraga futsal di Indonesia lebih berkembang lagi.

Hary Tanoe mengatakan bahwa dirinya bertekad membuat FFI dapat berperan lebih aktif lagi di berbagai media. Pengembangan yang lebih lagi di media sosial pun jadi sasaran pria berusia 53 tahun itu. Menurutnya, hal tersebut diperlukan demi mempermudah masyarakat untuk mengetahui lebih jauh aktivitas serta serba-serbi terkait futsal di Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo. Foto: Instagram FFI

“FFI harus menjadi industri. Media harus berperan aktif. Tapi, kita tahu kalau media TV saja tidak cukup, ada media sosial yang juga harus ditingkatkan. Media sosial itu adalah sarana komunikasi anak muda yang praktis,” ujar Hary Tanoe dalam Kongres FFI 2018 yang digelar di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

BACA JUGA: Hary Tanoe Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum FFI

“Kemudian, yang tidak kalah pentingnya adalah website yang mencantumkan atau memuat seluruh aktivitas dari stakeholder dari kegiatan futsal itu sendiri. Jadi, siapa pun yang akses ke website bisa mengetahui apa pun yang diinginkan, termasuk semua streaming kompetisi nasional, persahabatan, daerah, serta profesional,” lanjutnya.

Hary Tanoesoedibjo

(Foto: Okezone/Djanti Virantika)

Selain pengembangan informasi, Hary Tanoe juga memiliki misi lainnya, yakni membangun lapangan futsal berstandar internasional di Indonesia. Baginya, hal ini menjadi aspek yang tak kalah penting yang harus dilakukan untuk mengembangkan futsal di Indonesia.

“Perlu juga dalam kepengurusan ke depannya untuk bisa memiliki lapangan futsal yang berkualitas internasional. Saya rasa kami harus coba untuk bisa mewujudkannya. Jadi, saya ucapkan terima kasih atas penunjukan saya sebagai ketua umum yang baru. Intinya kita akan buat lebih baik lagi dari berbagai aspek. Jadi kompetisi-kompetisi perlu digalakkan dalam semua tingkatan. Saya juga perlu masukkan dan dukungan dari semua pihak untuk dapat memajukan futsal bersama-sama,” tukas Hary Tanoe.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini