nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Busquets Puji Penampilan Dembele di Laga Kontra Atletico Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 26 November 2018 19:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 46 1983132 busquets-puji-penampilan-dembele-di-laga-kontra-atletico-madrid-dVtjldusvL.jpg Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

MADRID – Barcelona nyaris menelan pil pahit saat bertemu Atletico Madrid di pekan ke-13 Liga Spanyol musim ini. Bertandang ke markas Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 25 November 2018 dini hari WIB, skuad besutan Ernesto Valverde nyaris takluk dari tim tuan rumah. Beruntung, gol telat dari Ousmane Dembele mampu membuat skor akhir imbang, 1-1.

Penampilan Dembele pun mendapat respons positif dari rekan-rekan setimnya, salas satunya Sergio Busquets. Gelandang Barca itu mengatakan torehan satu gol itu akan membawa hal positif bagi Dembele. Ia juga mengakui jika Dembele berkontribusi cukup besar bagi Blaugrana pada laga tersebut.

“Gol ini akan memberi banyak hal positif untuknya. Dia (Dembele) tampil baik dan membantu tim meraih hasil ini. Ini adalah pertandingan yang sulit karena kami tidak memiliki ruang, tetapi kami berusaha sampai akhir,” ujar Busquets melansir dari laman resmi Barcelona, Senin (26/11/2018).

Baca juga: Jordi Alba Kecewa Tak Kunjung Dapat Kepastian dari Barcelona

Menilik pada hal tersebut, Busquets pun berharap Dembela bisa segera beradaptasi dengan baik dalam skuad Barca. Ia juga ingin seluruh rekan-rekan di Barcelona membantu Dembele untuk beradaptasi.

“Dia butuh beradaptasi, baik dalam kehidupan pribadinya dan juga sebagai pemain sepakbola. Kami harus membantunya karena dia masih muda. Kami sudah mengetahui jika dia bisa banyak membantu kami,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini