nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordi Alba Kecewa Tak Kunjung Dapat Kepastian dari Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 26 November 2018 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 46 1982941 jordi-alba-kecewa-tak-kunjung-dapat-kepastian-dari-barcelona-AFqN47Ti4r.jpg Jordi Alba. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kekecewaan tengah dirasakan bek Barcelona, Jordi Alba, dengan timnya. Pasalnya, pihak Barcelona tak juga memberikan kepastian kepada Alba terkait kontrak bermainnya di tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Alba tentu gusar mengetahui kondisi ini karena kontraknya sendiri kini hanya tinggal menyisakan dua musim lagi di Barcelona atau tepatnya bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Kini, pemain berpaspor Spanyol itu hanya bisa berharap pihak Barcelona bakal segera memberikan kepastian terhadapnya.

Jordi Alba. Foto: Reuters

Kepastian diperlukan karena Alba sebenarnya berencana mengakhiri kariernya di dunia sepakbola bersama Barcelona. Tetapi, dengan kondisi yang ada saat ini, bek berusia 29 tahun itu mengaku bakal mempertimbangkan ulang rencananya.

BACA JUGA: Jordi Alba: Saya Tak Punya Masalah dengan Enrique

“Saya tidak punya kabar apa-apa (mengenai perpanjangan kontrak bersama Barcelona). Saya tidak tahu apa yang dipikirkan pihak klub tentang saya dan ini sedikit aneh karena tidak banyak waktu yang tersisa di kontrak saya,'' ujar Alba, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (26/11/2018).

“Rencana saya adalah menyudahi karier sepakbola saya di sini (bersama Barcelona), tetapi saya perlu melihatnya lagi karena saya tidak tahu apa yang dipikirkan pihak klub atau kapan menurut mereka waktu yang tepat untuk menghubungi saya,” lanjutnya.

Jordi Alba. Foto: Reuters

Kontribusi besar dapat diberikan Alba sejak merumput bersama Barcelona pada 1 Juli 2012. Ia dapat membantu tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut meraih 13 trofi selama tujuh musim memperkuatnya. Sementara itu, kontrak Alba bersama Barcelona akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2020.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini