nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marko Simic Dapat Hadiah Khusus dari Perisic dan Modric

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 04:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 49 1976953 marko-simic-dapat-hadiah-khusus-dari-perisic-dan-modric-JtSl4L5eX6.jpg Marko Simic (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Sebuah hadiah spesial didapat penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, dari mantan rekan setimnya di tim nasional (Timnas) Kroasia U-21, yakni Ivan Perisic. Ya, Perisic mengirimkan jersey yang ia gunakan di Final Piala Dunia 2018 Rusia kepada Simic.

Jersey Perisic tersebut dibawa langsung oleh teman Simic yang tinggal di Kroasia, yakni Robin. Tidak hanya jersey Perisic, Simic juga mendapatkan hadiah dari kapten Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia, yaitu Luka Modric.

Perisic dan Modric

Sebagaimana diketahui selain pernah satu tim dengan Perisic, Simic juga memang sempat berada dalam satu klub yang sama dengan Modric. Keduanya sama-sama sempat membela Dinamo Zagreb beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persija vs PS Tira di Liga 1 2018

Mendapatkan hadiah dari dua pemain yang dianggap pahlawan Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia, membuat Simic pun merasa sangat bangga. Penyerang berusia 30 tahun tersebut pun berjanji bakal menjaga baik-baik jersey pemberian Modric dan Perisic.

Marko Simic

“Saya mengenal Modric ketika sama-sama berlatih di Dinamo Zagreb. Robi adalah teman baik saya. Dan temannya bekerja sebagai kitman di tim nasional Kroasia jadi bersyukur bisa mendapatkan jersey mereka,” ucap Simic, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Selasa (13/11/2018).

Simic sendiri memang menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini serang Persija di Liga 1 musim 2018. Mantan pemain Negeri Sembilan tersebut sejauh ini sudah menyumbangkan 13 golnya untuk Persija di Liga 1 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini