nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Timnas Singapura vs Indonesia Bisa Disaksikan di Sini

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 16:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 51 1975661 live-streaming-timnas-singapura-vs-indonesia-bisa-disaksikan-di-sini-U8QXDjfGdy.jpg Bima Sakti dan Fandi Ahmad beradu strategi malam ini. (Foto: PSSI)

KALLANG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia memulai perjuangan mereka di Piala AFF 2018 dengan bertandang ke markas Singapura. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Nasional, Kallang, Jumat (9/11/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Demi menyegel tiga poin, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah menyiapkan strategi terbaik. Pelatih berusia 42 tahun itu menyebut Indonesia akan mengandalkan serangan dari sayap untuk membongkar pertahanan Singapura racikan Fandi Ahmad.

timnas singapura

Sementara itu, Fandi Ahmad pun paham betul dengan kualitas Indonesia. Sebab, Fandi mengikuti perkembangan sepakbola Tanah Air, mengingat pria berusia 56 tahun itu pernah berprofesi sebagai pemain dan pelatih di Indonesia.

BACA JUGA: Tidak Dampingi Kamboja saat Hadapi Malaysia, Keisuke Honda Di-Bully Netizen

Pria asli Singapura itu pun menyebut satu pemain Indonesia yang paling diwaspadainya. Pemain yang dimaksud ialah penyerang naturalisasi asal Brasil, Alberto Goncalves. Meski sudah tak muda lagi yakni berusia 37 tahun, Beto masih mampu menunjukkan kelasnya.

Dalam dua laga uji coba terakhir yang dijalani Indonesia saat bersua Myanmar (3-0) dan Hong Kong (1-1), Beto masing-masing mengemas satu gol. Karena itu, jika lengah, pertahanan Singapura dapat dihukum penyerang milik Sriwijaya FC tersebut.

Irfan Jaya Tampil Cemerlang, Indonesia Menang Telak atas Myanmar

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab, Okezone akan menyiarkan pertandingan via live streaming pada mulai pukul 19.00 WIB.

Laga Timnas Singapura vs Indonesia bisa disaksikan di Okezone, klik di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini