nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mata Puji Mentalitas Man United saat Hajar Juve

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 261 1975343 mata-puji-mentalitas-man-united-saat-hajar-juve-OeUC20ZhZr.jpg Juventus vs Manchester United (Foto: Twitter Manchester United)

TURIN – Manchester United berhasil memetik hasil sempurna ketika melakoni matchday kelima Grup H Liga Champions musim 2018-2019. Melawan Juventus, Setan Merah –julukan Man United– berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Man United sejatinya tampil kurang impresif sejak menit awal. Bahkan pada menit ke-68 mereka harus tertinggal dari Juve setelah Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Juve vs Man United

Gol Juve itu justru menyengat para pemain Man United untuk tampil lebih baik. Alhasil, Man United pun mampu berbalik unggul 2-1 dari Juve melalui gol yang dicetak oleh Juan Mata dan Leonardo Bonucci (gol bunuh diri).

Baca Juga: Mourinho: Man United Beruntung Menangi Laga Lawan Juventus

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Man United atas Juve, membuat Mata pun memberikan komentarnya. Mata pun secara khusus memberikan komentar positif terhadap kekuatan mental para pemain Man United saat menghajar Juve.

Manchester United

“Saya harus menyoroti gairah, karakter dan usaha tim ini. Kami terus percaya bahwa kami pasti bisa mendapatkan satu atau dua peluang dan mungkin bisa mencetak gol. Pada awalnya kami mengira hasil imbang akan menjadi hasil yang cukup baik bagi kami,” ungkap Mata, seperti disadur dari Metro, Jumat (9/11/2018).

“Akan tetapi ketika Ashley (Young) melakukan umpan silang yang sangat bagus, dan saya tidak tahu apa yang terjadi di kotak penalti saat itu karena segalanya terlihat seperti gol bunuh diri, dan sesudah itu kami berhasil mendapatkan tiga poin yang sangat massif,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini