nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Man United Beruntung Menangi Laga Lawan Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 08 261 1975230 mourinho-man-united-beruntung-menangi-laga-lawan-juventus-Tec56Y4iVc.jpg Jose Mourinho (Foto: AFP)

TURIN Manchester United meraih hasil maksimal di Allianz Stadium, karena mampu mengalahkan Juventus dengan skor akhir 2-1, Kamis (8/11/2018), dini hari WIB. Menilik pada jalannya pertandingan dan hasil akhir yang didapatkan, maka Pelatih Man United, Jose Mourinho pun merasa sangat puas.

Kendati demikian, Mourinho tetap merasa tim asuhannya dinaungi keberuntungan untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan kontra Juventus tersebut. Pasalnya, Juventus memang tampil lebih dominan dibandingkan Man United.

Man United (Foto: Twitter Liga Champions)

Bahkan, Man United harus tertinggal lebih dulu melalui akis ciamik dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Beruntung bagi Man United, aksi dari Juan Mata (86’) dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (89’) mampu membawa tim asuhan Mourinho itu keluar dari situasi yang sulit.

BACA JUGA: Terus Raih Hasil Positif, Solari: Masa Krisis Madrid Belum Berakhir

Tiga poin pun akhirnya diraih sebagai hadiah dari penampilan spartan para pemain Man United di pertandingan itu. Berkat hasil itu, Man United pun mampu berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018-2019 dan memperbesar peluangnya lolos ke babak 16 besar.

Juventus vs Man United (Foto: twitter Whoscored)

“Kami bermain melawan Chelsea dan Juventus musim ini. Dua tim terbaik yang dihadapi musim ini dan kami bermain sangat baik di kedua pertandingan itu,” kata Mourinho, seperti yang diwartakan AFP, Jumat (9/11/2018).

“Di sini (Allianz Stadium) kami beruntung menang di menit terakhir, sedangan saat melawan Chelsea sialnya tidak menang di menit terakhir, tetapi kami bermain sangat, sangat baik. Ini yang kami inginkan,” tutup mantan Pelatih Inter Milan itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini