nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rajevac Bersyukur Laga Timor Leste vs Thailand Digelar di Bangkok

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 51 1975072 rajevac-bersyukur-laga-timor-leste-vs-thailand-digelar-di-bangkok-H5DgIy052k.jpg Rajevac (kanan) senang laga Timor Leste vs Thailand digelar di Bangkok. (Foto: Fox Sports)

BANGKOK – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Thailand, Milovan Rajevac, bersyukur laga Timor Leste vs timnya digelar di Stadion Rajamangala yang berada di Kota Bangkok, Thailand. Karena itu, Rajevac mengucapkan rasa terima kasih kepada Federasi Sepakbola Timor Leste yang memilih Kota Bangkok sebagai venue di laga perdana Grup B Piala AFF 2018.

Timor Leste dijadwalkan menjau Thailand di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 pada Jumat 9 November 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Akan tetapi, karena mereka tidak memiliki stadion yang layak menggelar laga internasional, mereka harus melangsungkan pertandingan di negara lain.

Timnas Timor Leste

(Timor Leste jamu Thailand di Stadion Rajamangala)

Tidak disangka, Timor Leste menunjuk Stadion Rajamangala sebagai kandang mereka di laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Sontak, hal itu pun disambut positif oleh Thailand. Sebab, meski berstatus sebagai tim tamu, Adisak Kraisorn dan kawan-kawan akan tampil di hadapan puluhan ribu pendukung mereka.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2018, Live di RCTI

“Kami memiliki persiapan bagus untuk tampil di Piala AFF. Kami tahu Timor Leste memiliki isu soal stadion, kami mengucapkan terima kasih kepada mereka telah memilih Bangkok sebagai kandang mereka,” kata Rajevac mengutip dari Fox Sports Asia, Kamis (8/11/2018).

Timnas Thailand

(Thailand saat menjuarai Piala AFF 2016)

Meski bermain di kandang sendiri dan “hanya” menghadapi Timor Leste, Rajevac sama sekali tidak meremehkan tim lawan. Pelatih yang membawa Ghana lolos ke perempatfinal Piala Dunia 2010 itu menyebut timnya akan tampil 100 persen saat bersua Timor Leste.

“Kami menghormati mereka dan kami akan tampil dengan kekuatan terbaik kami besok. Kami harap bisa mendapatkan hasil terbaik,” tutup pelatih berpaspor Serbia tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini