nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coutinho Akui Tren Negatif Barcelona di Liga Spanyol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 01:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 46 1962837 coutinho-akui-tren-negatif-barcelona-di-liga-spanyol-09QtIzTXpF.jpg Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengakui Blaugrana –julukan Barcelona- kini tengah berada dalam tren negatif di kompetisi Liga Spanyol 2018-2019. Hal itu terbukti dengan empat laga terakhir mereka di liga domestik tak mampu meraih kemenangan.

Raihan kurang baik itu membuat Barcelona kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Capaian itu berbeda satu poin dengan sang pemuncak klasemen Liga Spanyol 2018-2019 sementara yakni Sevilla.

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

Coutinho pun mengatakan bahwa situasi tersebut memang tidak diprediksi oleh ia dan rekan-rekan. Tetapi ia harus mengakui performa mereka yang menurun di kompetisi Liga Spanyol. Beruntung mereka bisa mengobati kekecewaan fans dengan meraih dua kemenangan di dua laga awal Liga Champions 2018-2019.

Baca juga Ibrahimovic Beri Pembelaan untuk Mourinho

“Di liga kami berada di dekat posisi pemimpin (klasemen) dan kami telah memulai dengan baik di Liga Champions. Memang benar bahwa kami belum menang dalam empat pertandingan dan itu tidak normal. Tapi itu hanya awal dari musim panjang di mana masih banyak hal akan terjadi,” ungkap Coutinho, mengutip dari Marca, Jumat (12/10/2018).

Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

Empat laga yang berakhir dengan hasil negatif diraih Barcelona saat menghadapi Girona, Leganes, Athletic Bilbao, dan Valencia. Hasil paling buruk didapat kala Barcelona bertandang ke markas Leganes dan menelan kekalahan dengan skor 1-2. Sedangkan tiga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini