nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Bersyukur Ada Fernandinho di Skuad Man City

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 15:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 11 45 1962656 alasan-fernandinho-jadi-pemain-andalan-man-city-jm4n5TeFTh.JPG Fernandinho dan Guardiola. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku sangat bersyukur memiliki pemain hebat di dalam skuadnya, yakni Fernandinho. Menurutnya, Fernandinho adalah pemain hebat yang selalu bisa diandalkan dan dapat melakukan segala hal untuk kepentingan tim.

Bahkan, Guardiola mengatakan bahwa adanya pemain berpaspor Brasil itu merupakan sebuah karunia untuk The Citizens –julukan Man City. Pasalnya, Guardiola merasa bawa Fernandinho adalah salah satu pemain kunci untuk Man City dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Kontrak di Man City Mau Habis, Madrid Incar Raheem Sterling

“Memiliki dia (Fernandinho) adalah sebuah anugerah. Dia adalah pria yang hanya memiliki beberapa menit saja untuk beristirahat (karena selalu memiliki waktu bermain). Dia pemain yang sangat penting. Musim lalu (2017-2018), dia adalah pemain kunci untuk kami,” ungkap Guardiola, seperti diwartakan laman resmi Man City, Kamis (11/10/2018.

Wajar saja jika Guardiola menyebut Fernandinho adalah salah satu pemain kunci Man City. Bagaimana tidak, pemain berusia 33 tahun itu bisa dibilang selalu dimainkan ketika pertandingan penting Man City. Kebolehannya untuk ditempatkan di mana pun dianggap menjadi faktor plus yang dimiliki Fernandinho.

Tak hanya di musim kemarin saja, pada gelaran 2018-2019 Fernandinho juga masih dipercaya untuk menjadi masuk ke dalam skuad utama Man City. Padahal, usia Fernandinho bisa dibilang tak muda lagi, yakni 33 tahun. Akan tetapi, ia ternyata masih dibutuhkan oleh Man City.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini