nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ozil: Ronaldo Buat Saya Jadi Pesepakbola yang Lebih Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 51 1951268 ozil-ronaldo-buat-saya-jadi-pesepakbola-yang-lebih-baik-Jf65jZWFu2.jpg Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mengenang kebersamaannya dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo, di Real Madrid. Menurut Ozil, bermain bersama Ronaldo telah membuatnya menjadi pesepakbola yang lebih baik lagi.

Hal ini terjadi lantaran banyak sisi positif yang dapat dipetik Ozil saat merumput bersama Ronaldo di Santiago Bernabeu. Menurutnya, CR7 –julukan Ronaldo– adalah pemain yang begitu hebat sehingga layak untuk dijadikan panutan.

Menu Latihan Perdana Ronaldo Bersama Juventus, Salah Satunya Menguji Akurasi Tendangan

Rasa tak kenal lelah saat berlatih diklaim Ozil telah menjadi alasan utama Ronaldo menjadi pemain yang hebat di dunia sepakbola. Pemain berpaspor Jerman itu pun merasa begitu bahagia bisa bermain bersama Ronaldo selama tiga musim di Madrid.

BACA JUGA: Ozil: Saya Senang Bermain untuk Emery

“Dia bekerja sangat keras. Dia menjadi orang pertama yang masuk ke tempat pelatihan dan pergi paling terakhir. Dia sangat profesional dan selalu ingin menang, bahkan saat latihan. Melihat apa yang dia lakukan, tentu saja itu bukanlah suatu yang sederhana. Saya menikmati setiap momen bermain dengannya karena dia membuat saya lebih baik di lapangan. Dia adalah pria yang hebat,” ujar Ozil, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (16/9/2018).

Mesut Ozil Turut Doakan Korban Bencana Gempa Lombok

“Saya memberinya banyak bantuan dan dia tidak membutuhkan saya untuk mengingatkannya tentang itu. Sangat mudah untuk bermain dengannya karena Anda tidak perlu menciptakan banyak peluang. Bahkan, jika saya memberinya dua umpan, dia akan mencetak dua gol. Itu sebabnya, dia menjadi salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini