nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain Chelsea yang Diprediksi Bersinar Bersama Sarri, Nomor 1 Disia-siakan Conte

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2018 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 15 51 1936895 5-pemain-chelsea-yang-diprediksi-bersinar-bersama-sarri-nomor-1-disia-siakan-conte-RDJgwksShw.jpg Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

CHELSEA telah memulai langkah pertamanya di Liga Inggris 2018-2019 dengan gemilang usai mengalahkan Huddersfield Town di John Smith’s Stadium, Sabtu 11 Agustus 2018, dengan skor akhir 0-3. Kedatangan Pelatih baru Chelsea yakni Maurizio Sarri tampaknya telah membangkitkan semangat dari tiap pemain tim berjuluk The Blues itu untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan hijau.

Bahkan, ada beberapa pemain yang sebelumnya disisihkan mantan Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte justru tampil baik di bawah asuhan Sarri. Berikut lima pemain Chelsea yang diprediksi bersinar bersama Sarri, seperti yang dilansir Sportskeeda, Rabu (15/8/2018).

5. Eden Hazard

Eden Hazard (Foto: Sportskeeda)

Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang diprediksi akan menjadi lebih baik lagi saat dilatih Sarri. Alasan utamanya ialah Sarri membuat Chelsea untuk tampil lebih menyerang dibandingkan musim lalu.

Gaya bermain seperti itu akan membuat Hazard lebih banyak bergerak dan mengeluarkan segala kemampuannya di atas lapangan hijau. Hal itu pun diprediksi bisa meningkatkan ketajaman Hazard di depan gawang lawan.

4. Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek (Foto: Sportskeeda)

Ruben Loftus-Cheek merupakan salah satu pemain Chelsea yang tampil apik di Piala Dunia 2018 bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris. Menilik pada penampilan Loftus-Cheek itu, maka pemain asal Inggris tersebut pun diyakini bisa berkembang lebih baik lagi di Chelsea bersama Sarri.

Kendati harus memperebutkan satu tempat di lini tengah Chelsea pada musim 2018-2019, Loftus-Cheek masih memiliki kesempatan karena mempunyai kemampuan yang mumpuni. Terlebih lagi, dirinya mempunyai fisik yang tinggi besar sehingga sangat cocok untuk berperan sebagai gelandang bertahan.

3. N’Golo Kante

N'Golo Kante (Foto: Reuters)

N’Gole Kante kembali ke Chelsea dengan predikat Juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Pengalaman bertanding di level internasional tertinggi bersama Prancis disinyalir telah meningkatkan kualitas dari Kante.

Kemampuan pemain asal Prancis itu pun akan semakin berkembang di bawah asuhan Sarri sebab Kante dipastikan menjadi penghuni tetap dari lini tengah Chelsea pada musim 2018-2019. Bersama Sarri, Kante akan ditempa agar menjadi gelandang yang lebih lengkap daripada sebelumnya.

2. Ross Barkley

Ross Barkley (Foto: Sportskeeda)

Ross Barkley mungkin jarang bermain untuk Chelsea pada musim lalu setelah pindah dari Everton. Akan tetapi, keberuntungan Barkley pada musim 2018-2019 bisa saja berubah asalkan menunjukkan kemampuan maksimalnya kepada Sarri di tiap latihan.

Sarri pun telah memberi Barkley kesempatan tampil reguler pada laga perdana Chelsea di Liga Inggris 2018-2019 saat menang 0-3 atas Huddersfield. Pada laga itu pun tampak kemampuan Barkley telah berkembang daripada sebelumnya dan bisa jadi lebih baik lagi nantinya.

1. David Luiz

David Luiz (Foto: Sportskeeda)

David Luiz menjadi patung hidup pada musim lalu saat Chelsea dilatih Conte, karena jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Hal itu disinyalir akibat perselisihan yang terjadi antara Luiz dengan Conte, tetapi hingga pelatih asal Italia itu dipecat tidak ada konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Akan tetapi, keberuntungan Luiz mulai berubah saat Sarri datang sebab pemain asal Brasil itu kembali dipercaya untuk menjadi benteng di pertahanan Chelsea. Dirinya pun turut tampil saat Chelsea menang 0-3 atas Huddersfield dan tampak cukup kukuh di lini pertahanan The Blues.

1
5

Berita Terkait

Soccer Time

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini