nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Tampil Impresif di Laga Debut Berkostum Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 05:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 47 1935580 ronaldo-tampil-impresif-di-laga-debut-berkostum-juventus-YOjGQBvTWK.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus/Twitter)

TURIN – Juventus sepertinya tidak sia-sia merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol mahal. Pasalnya, kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu langsung mencetak gol perdana dalam pertandingan persahabatan dengan tim Primavera, Minggu 12 Agustus malam WIB.

Melansir dari Sportskeeda, Senin (13/8/2018), Ronaldo hanya butuh delapan menit untuk mencetak gol debutnya untuk Juventus meski di laga tidak resmi. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mengejar umpan terobosan dan memasukkan bola dengan sepakan keras ke gawang Leonardo Loria.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

(Foto: Juventus/Twitter)

(Baca juga: Bukan Cetak Banyak Gol, Ini Target Ronaldo Bersama Juventus)

Selain mencatatkan namanya di papan skor, CR7 juga berkontribusi pada gol kedua Juventus. Mantan pemain Manchester United itu coba menyambut umpan silang mendatar dan membuat bek muda Riccardo Capellini kikuk hingga akhirnya menjaringkan bola ke gawang sendiri.

Ronaldo tercatat hanya bermain selama 45 menit. Sebelum keluar lapangan, seorang penggemar menerobos penjagaan dan berusaha memeluknya.

Cristiano Ronaldo

(Foto: Juventus/Twitter)

Selain pemain terbaik dunia 2017 itu, Paulo Dybala juga merobek jala gawang Juventus Primavera. La Joya bahkan mencetak brace alias dua gol yang salah satunya meneruskan bola muntah hasil sepakan Cristiano Ronaldo.

Tim utama Juventus sempat unggul 5-0 lewat upaya Claudio Marchisio di awal babak kedua. Namun, invasi dari para suporter ke lapangan membuat laga harus diakhiri pada menit ke-70 saat kedudukan 5-0 untuk tim utama Juventus.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini