nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Pogba Bersama Man United di Liga Inggris 2018-2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 45 1935621 target-pogba-bersama-man-united-di-liga-inggris-2018-2019-zNcd6ehAar.jpg Paul Pogba dan Luke Shaw (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Masa depan pemain Manchester United, Paul Pogba, terjawab sudah. Setelah sebelumnya cukup santer dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas 2018, Penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis itu akhirnya menegaskan jika dirinya akan tetap berseragam Man United,

Pogba juga mengatakan jika dirinya akan berusaha tampil maksimal guna membawa Man United merah hasil maksimal di musim kompetisi 2018-2019. Eks pemain Juventus itu berambisi untuk membawa timnya terus berada di jalur kemenangan pada musim ini.

Pogba sendiri mengakui, dirinya cukup optimis Man United bisa berbicara lebih banyak di ajang Liga Inggris 2018-2019 ketimbang tahun lalu. Ia juga mengatakan, musim ini adalah waktu yang tepat bagi Man United untuk kembali menjadi dominasi di ajang kompetisi sepakbola paling bergengsi di tanah Britania Raya tersebut.

BACA JUGA: Pep Puji Kekompakan Timnya di Laga Perdana Liga Inggris 2018-2019

“Kami adalah Manchester United. Tim ini memiliki sejarah dan filosofi sepakbola yang bagus kami harus tampil di lapangan. Kami harus kembali musim ini. Kami harus bermain dengan baik, kami harus fokus dan kami membutuhkan orang-orang untuk memercayai kami,” ujar Pogba seperti dilansir dari ESPN, Senin (12/8/2018)

“Man United adalah tim yang berbeda, jelas. Saya masih menikmati bermain sepak bola, saya masih mencintai sepakbola dan saya masih memberikan yang terbaik dengan tim, untuk tim. Seperti yang saya katakan, ketika Anda merasa nyaman, ketika orang percaya dengan semua orang atau percaya diri, bagus di kepala, itu akan lebih mudah,” tutup pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini