nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018-2019 Pekan Pertama Semalam

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 13 45 1935616 hasil-pertandingan-liga-inggris-2018-2019-pekan-pertama-semalam-MmY43hexCi.JPG Hasil pertandingan Liga Inggris 2018-2019 pekan pertama (Foto: Reuters)

KOMPETISI Liga Inggris telah kembali bergulir. Sejumlah pertandingan telah tersaji pada pekan pertama Liga Inggris 2018-2019. Setidaknya, terdapat enam tim yang berlaga dan menghasilkan tiga pertandingan yang cukup menarik. Seperti yang terjadi pada pertandingan Liverpool kontra West Ham United, dimana The Reds –julukan Liverpool – menang dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah tampil dengan skuad terbaiknya. Trisula lini depan andalan mereka yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firminho kembali menjadi ancaman serius bagi tim lawan.

Liverpool langsung membuka keunggulan di awal babak pertama lewat aksi Mohamed Salah. Sadio Mane menggenapkan keunggulan tim Mersyside tersebut lewat golnya di menit-menit akhir babak pertama.

Sementara itu, di babak kedua Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor, diikuti Daniel Sturridge di menit akhir pertandingan. Dengan hasil itu, Liverpool berhak atas poin penuh pada laga tersebut.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City di Matchday Pertama Liga Inggris 2018-2019

Sedangkan di partai lain mempertemukan Arsenal dan Manchester City. Kedua klub besar Liga Inggris tersbut langsung saling bertemu di awal musim. Pada pertandingan tersebut, Manchester City meraih kemenangan di laga perdana mereka di ajang Liga Inggris 2018-2019. Skuad asuhan Pep Guardiola itu sukses menuntaskan misi mereka untuk meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium.

Sergio Aguero dan rekan-rekan mempermalukan tim tuan rumah dengan dua gol tanpa balas. Kemenangan atas Arsenal tersebut jelas menjadi modal bagus Man United untuk memulai langkah mereka di awal musim ini.

Sementara itu pada pertandingan lain, Southampton di tahan imbang Burnley pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2018-2019. Kedua tim sejatinya bermain cukup baik sepanjang pertandingan. Baik Southampton maupun Burnley bermain ngotot demi meraih kemenangan pada laga perdana mereka.

Akan tetapi meski sama-sama terus mencari peluang untuk mencetak gol, nyatanya skor kacamata harus bertahan hingga pertandingan selesai. Bermain imbang, kedua tim harus rela berbagi angka di akhir laga.

Hasil lengkap pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2018-2019 semalam:

Liverpool 4-0 West Ham United

Southampton 0-0 Burnley

Arsenal 0-2 Manchester City

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini