nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sterling Akui Man City Miliki Mental Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 45 1935614

MANCHESTER - Manchester City meraih kemenangan di laga perdana mereka di ajang Liga Inggris 2018-2019. Riyad Mahrez dan rekan-rekan sukses menuntaskan misi mereka untuk meraih poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, lantas memuji penampilan apik anak-anak asuhnya pada pertandingan kontra Arsenal tersebut. Diakui Guardiola, Man City memiliki permainan kolektif yang sangat baik.

Salah satu penggawa Man City, Raheem Sterling juga mengatakan, dirinya sangat senang bisa memberikan penampilan terbaiknya. Seperti diketahui, pemain asal Inggris itu menyumbang satu gol yang membuat Teh Citizens –julukan Man City– unggul atas Arsenal di babak pertama.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City di Matchday Pertama Liga Inggris 2018-2019

"Ini tentang tim yang memiliki mental kemenangan yang manajer coba untuk tanamkan pada setiap pemainnya. Kita harus terus melakukan hal-hal ini. Kita tidak bisa hanya bahagia dengan Liga Primer musim lalu. Itu sudah pergi sekarang - kita butuh tantangan baru. Saya sangat senang bermain untuk tim ini. Semua yang terlibat memiliki motivasi untuk terus melangkah bersama,” ujar Sterling seperti dilansir dari Spotrsmole, Senin (13/8/2018).

"Kami melakukan pekerjaan yang perlu kami lakukan. Ada beberapa patch yang menakutkan tetapi ini adalah awal yang baik untuk datang ke sini dan mendapatkan tiga poin. Saya harap penampilan baik kami terus berjalan sepanjang musim ini,” tutup Sterling.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini