nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Manchester City, Emery: Kami Bermain Lebih Baik di Babak Kedua

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 03:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 13 45 1935606 kalah-dari-manchester-city-emery-kami-bermain-lebih-baik-di-babak-kedua-YhLkMcoC9D.jpg pelatih Arsenal, Unai Emery (Foto: AFP)

LONDON – Arsenal gagal mendapatkan hasil positif pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2018-2019. Mesut Ozil dan kolega menelan kekelahan saat menjami Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (13/8/2018). Kekalahan pada laga tersebut jelas membuat pelatih Arsenal, Unai Emery, melakukan evaluasi terhadap timnya.

Dikaui Emery, anak-anak asuhannya itu bermain kurang berani di sepanjang babak pertama. The Gunners –julukan Arsenal– baru mulai menemukan ritme permainan di babak kedua

“Saya pikir hasilnya seperti hal-hal di lapangan yang terjadi. Pada dasarnya saya mengatakan hasilnya adil berdasarkan penampilan kedua belah pihak. Tetapi pada babak pertama saya pikir kami sedikit kurang baik dari City,” ujar Emery seperti dilansir dari Arsblog, Senin (13/8/2018)

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester City di Matchday Pertama Liga Inggris 2018-2019

“Tertinggal satu gol bagi kami adalah waktu mencoba mengubah hal-hal baru di lapangan di babak kedua. Percaya lebih pada momen kami di pertandingan untuk melakukan tekanan yang sedikit lebih agresif. Ketika kita dapat mematahkan garis mereka di atas lapangan. Saya pikir di babak kedua tim semakin baik, tetapi juga 2-0 menutup opsi kami di game ini,” sambung Emery.

Sementara itu, Man City bermain sangat baik pada laga tersebut. Mereka seolah tidak terbebani meski bermain di depan pendukung lawan. Skuad besutan Pep Guardiola itu bahkan terus menebar ancaman sepanjang jalannya pertandingan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini