nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba: Pesepakbola Tampil Bagus kalau Nyaman dan Bahagia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 08:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 13 45 1935600 pogba-pesepakbola-tampil-bagus-kalau-nyaman-dan-bahagia-b6T8xBgp9X.JPG Paul Pogba dan Jose Mourinho (Foto: Andrew Boyers/Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menuturkan, dirinya akan menampilkan bentuk permainan terbaik bersama Setan Merah asalkan merasa nyaman dan bahagia. Pernyataan tersebut nampak ditujukan kepada manajernya di klub, Jose Mourinho.

Pogba mampu mencuri perhatian dunia dengan penampilan kelas satu saat membela tim nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018. Namun, performanya bersama klub pada musim lalu naik turun hingga memunculkan pertanyaan di kalangan penikmat sepakbola.

Mantan pemain Juventus itu sempat mengindikasikan hubungan yang dingin dengan Jose Mourinho. Usai pertandingan melawan Leicester City, Pogba mengatakan dukungan penuh dari sang bos di luar lapangan hijau dapat mendorongnya untuk menampilkan permainan kelas dunia.

Paul Pogba

(Baca juga: Kata Pogba soal Perselisihan Eksekutor Penalti dengan Alexis)

“Anda harus tahu satu hal, seorang pemain dipilih untuk bermain dan bahagia, Anda akan merasa lebih nyaman daripada ketika si pemain tidak bahagia,” ujar Paul Pogba, mengutip dari Manchester Evening News, Senin (13/8/2018).

Jose Mourinho dan Paul Pogba

“Itu yang bisa saya katakan. Usai Piala Dunia saya masih orang yang sama, Paul Pogba yang sama. Hanya tampil dengan tim berbeda, tentu saja,” kata pemain bernomor punggung 6 itu.

Paul Pogba mengaku masih menikmati bermain sepakbola seperti biasanya dan ingin memberikan yang terbaik bagi tim. Pernyataan tersebut seakan mengindikasikan ada sesuatu yang salah di internal klub. Namun, ia menolak membeberkan lebih lanjut karena yakin akan dijatuhi denda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini