nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Inginkan Hazard Gabung Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 06:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 51 1934458 courtois-inginkan-hazard-gabung-madrid-t3rSM7ea33.jpg Eden Hazard dan Thibaut Courtois (Foto: Sportskeeda)

MADRID – Kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois, menyatakan inign bermain bersama Eden Hazard di Santiago Bernabeu pada musim depan. Courtois menilai Hazard sebagai pemain luar biasa yang bisa membantu Madrid di setiap kompetisi yang dihadapi.

Hal itu membuat isu kepergian Hazard dari Chelsea ke Madrid pun kembali berhembus. Sebagaimana diketahui, Madrid sejatinya tidak hanya mengincar Courtois dari Chelsea tetapi juga Hazard. Kedua pemain itu memang menjadi buruan utama Madrid di bursa transfer musim panas 2018.

Eden Hazard (Foto: Sportskeeda)

Akan tetapi, baru Courtois yang didapatkan Madrid dan pemain asal Belgia itu akan diikat kontrak selama enam musim. Sementara Hazard, belum ada perkembangan lebih lanjut perihal kedatangan pemain berusia 27 tahun itu.

BACA JUGA: Danny Ings Resmi Dipinjamkan ke Southampton

“Dia (Hazard) pemain yang luar biasa. Saya ingin bermain bersamanya lagi dan kami harus melihat apa yang terjadi di masa depan. jika dia berakhir di sini (Madrid) suatu hari, itu akan menjadi luar biasa,” ungkap Courtois, seperti yang diwartakan Thenational, Jumat (10/8/2018).

Thibaut Courtois (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

Kendati demikian, Madrid patut bersyukur karena telah mendapatkan Courtois dari Chelsea setelah menjalani negosiasi yang alot. Kedatangan Courtois akan memperkuat lini pertahanan Madrid pada musim depan.

Dengan refleks dan postur yang tinggi menjulang maka Courtois akan menjadi penjaga gawang yang sempurna untuk Madrid pada musim depan. Kedatangan Courtois pun sekaligus membuat Keylor Navas harus duduk di bangku cadangan pada musim depan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini