nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Danny Ings Resmi Dipinjamkan ke Southampton

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 51 1934447 danny-ings-resmi-dipinjamkan-ke-southampton-ZLOZvMcwCM.JPG Danny Ings (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool akhirnya meminjamkan Danny Ings ke Southampton untuk semusim penuh dan dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2018-2019. Kepergian Ings pun seakan menjadi solusi terbaik bagi pemain asal Inggris itu dan Liverpool.

Seperti yang diwartakan laman resmi Liverpool, Jumat (10/8/2018), Ings yang bergabung dari Burnley pada bursa trasnfer musim panas 2015 gagal menunjukkan permainan terbaiknya bersama Liverpool. Pada awal kedatangannya Ings mampu mencetak empat gol dari 25 penampilan, tetapi cedera lutut merusak karier pemain asal Inggris itu.

Danny Ings (Foto: Laman Resmi Liverpool Indonesia)

Cedera itu memaksa Ings untuk menepi dari lapangan hijau selama satu musim lamanya. Setelah pulih dari cedera mengerikan itu, nasib buruk kembali menimpa Ings karena mengalami cedera yang serupa. Hal itu kembali membuat Ings harus memulihkan diri selama satu musim penuh.

BACA JUGA: Balotelli Kasih Kode supaya Diboyong Napoli

Cedera parah yang menimpa Ings akhirnya telah membuat kualitas permainan pemain asal Inggris itu menurun. Selepas pulih dari cedera pun dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan dan menyaksikan rekan setimnya bertanding.

Danny Ings (Foto: Laman Resmi Liverpool Indonesia)

Kesempatan bagi Ings untuk menjadi pemain reguler pun semakin kecil pada musim depan, sebab trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah tampil begitu impresif. Untuk menggeser salah satu diantaranya ke bangku cadangan akan sangat sulit bagi Ings. Oleh sebab itu, keluar dari Anfield adalah jalan satu- satunya bagi Ings untuk mengembalikan penampilan terbaiknya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini