nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Akui Senang Gabung Real Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 46 1934462 courtois-akui-senang-gabung-real-madrid-79YiuXJjIW.jpg Thibaut Courtois (Foto: AFP)

MADRID – Penjaga gawang baru Real Madrid, Thiabaut Courtois tampaknya tidak bisa menutupi rasa bahagiannya saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya. Maklum saja, Courtois baru bisa bergabung dengan Madrid setelah melewati negosiasi yang alot dengan klub lamanya yakni Chelsea.

Seperti yang diketahui, Courtois memang telah mendeklarasikan bahwa tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Akar dari tindakan pemain asal Belgia itu karena dirinya ingin bergabung dengan Madrid.

Thibaut Courtois (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

Setelah melalui segala drama, akhirnya transfer impian Courtois pun terwujud yang mana pada musim depan dirinya akan berseragam Madrid. Hadirnya Courtois pun akan menambah kepercayaan diri Madrid setelah kehilangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Courtois pun diikat Madrid dengan kontrak selama enam tahun.

BACA JUGA: Thibaut Courtois Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Real Madrid

Kedatangan Courtois akan memperkuat lini pertahanan Madrid pada musim depan. Dengan refleks dan postur yang tinggi menjulang maka Courtois akan menjadi penjaga gawang yang sempurna untuk Madrid pada musim depan. Kedatangan Courtois pun sekaligus membuat Keylor Navas harus duduk di bangku cadangan pada musim depan.

Thibaut Courtois (Foto: AFP)

“Terima kasih, saya telah memenuhi impian masa kecil dan mereka yang mengenal saya tahu apa yang telah saya lakukan dan betapa sulitnya untuk sampai ke sini. Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid atas upaya mereka dan saya selalu memberikan yang terbaik bagi tim yang saya bela,” ungkap Courtois, seperti yang diwartakan Plenglish, Jumat (10/8/2018).

“Mimpi saya sekarang telah menjadi nyata. Saya telah menghadapi Real Madrid sebagai saingan dan tahu seperti apa itu. Akan tetapi, saya selalu bermimpi untuk menginjak rumput stadion (Santiago Bernabeu) dengan memakai warna Madrid,” tutup Courtois.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini