nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Lazio : Harga Milinkovic-Savic Lebih Tinggi dari Pogba

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2018 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 08 51 1933744 presiden-lazio-harga-milinkovic-savic-lebih-tinggi-dari-pogba-UWuA8jfQ7e.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Reuters)

ROMA – Sepanjang bursa transfer musim panas 2018 masih dibuka, maka kubu Lazio harus kuat menahan rumor dan kabar terkait gelandang muda mereka, Sergej Milinkovic-Savic, yang menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Maka dari itu, agar tak ada lagi rumor panas yang beredar, Presiden Lazio, Claudio Lotito, pun buka suara terkait kondisi terkini sang gelandang.

Lotito menerangkan bahwa ia sebenarnya sama sekali tak memaksa untuk menjual Milinkovic-Savic. Akan tetapi, karena terdapat banyak klub yang meminati sang gelandang, maka Lotito pun membeberkan harga yang dibanderolnya. Menurutnya, Milinkovic-Savic layak dihargai tak kurang dari 110 juta euro atau sekira Rp1,84 triliun.

(Baca juga: Syarat Man United Dapatkan Alderweireld dari Tottenham Hotspur)

Sergej Milinkovic-Savic

Lotito menjelaskan bahwa kemampuan Milinkovic-Savic lebih hebat dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sehingga, jika Pogba saat diboyong Man United dari Juventus dihargai 110 juta euro, maka harga Milinkovic-Savic seharusnya lebih mahal lagi. Karena itu, Lotito enggan menerima tawaran dengan harga murah untuk gelandang kesayangannya tersebut.

Paul Pogba

“Sergej adalah gelandang muda terbaik di dunia, dan dia memiliki ruang besar untuk peningkatan. Namun, sejauh ini, belum ada yang mengajukan tawaran. Saya belum menerima tawaran apa pun dari Milan atau Juventus, apalagi dari Real Madrid dan Manchester United,” beber Lotito, menyadur dari Calcio Mercato, Rabu (8/8/2018).

"Saya pasti tidak akan memaksa untuk menjualnya, namun jika Anda bertanya kepada saya berapa harganya, maka saya perlu mengingatkan Anda bahwa tahun lalu saya menolak 110 juta euro. Berapa Pogba dijual ke Man Utd? 110 juta euro? Lalu Milinkovic lebih berharga, karena dia jauh lebih baik. Sekarang yakinlah, saya tidak tertarik dengan formula pinjaman atau rekan teknis,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini