nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakil Presiden Inter Buka Suara soal Tawaran untuk Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 27 47 1928086 wakil-presiden-inter-buka-suara-soal-tawaran-untuk-messi-MrIV4ByCUP.jpg Lionel Messi (Foto: AFP)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, membantah rumor terkait ketertarikan Nerazzurri –julukan Inter- untuk mendatangkan superstar dunia yakni Lionel Messi. Mantan pemain sekaligus legenda Inter itu menolak kabar bahwa timnya siap untuk mengajukan tawaran kepada Messi.

Kabar panas ini muncul pada pekan lalu yang menyatakan Inter sedang mempertimbangkan langkah untuk menandatangani sang megabintang Barcelona tersebut. Ini dilakukan sebagai respon mereka atas kedatangan rival La Pulga –julukan Messi- yang datang ke Juventus pada musim panas ini.

Lionel Messi (Foto: AFP)

Bahkan Kepala Eksekutif Pirelli, Marco Tronchetti Provera, yang merupakan salah satu sponsor utama Inter mengisyaratkan kemungkinan untuk mendatangkan Messi di San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Zanetti dengan tegas tidak ada kebenaran dalam rumor tersebut dan membantah sedang membuat penawaran untuk Messi.

Baca juga Presiden Roma: Saya Maafkan Barcelona jika Messi Jadi Milik Kami

“Ini benar-benar gila dan tidak ada kebenaran dalam salah satu cerita yang akan kami ajukan untuk Messi,” ungkap Zanetti, mengutip dari Football Espana, Jumat (27/7/2018).

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Messi sendiri saat ini masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2021. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu memiliki klausul lepas yang cukup fantastis yakni senilai 700 juta euro atau sekira Rp11,8 triliun.

Dengan harga tersebut, Tronchetti sebelumnya mengatakan akan berusaha sekuat tenaga dengan berbagai cara untuk mendatangkan Messi. Ia merasa kedatangan La Pulga bisa menjadi gairah tersendiri bagi fans Inter.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini