Ini Surat Perpisahan Ronaldo kepada Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 00:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 51 1920631 ini-surat-perpisahan-ronaldo-kepada-real-madrid-UT8PeyG2U5.JPG Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

CRISTIANO Ronaldo sudah dipastikan tak akan lagi bersama Real Madrid pada gelaran musim 2018-2019. Karenia ia telah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus. Dalam proses perpindahannya tersebut, Ronaldo pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Madrid dan Madridista –sapaan pendukung Madrid– melalui surat terbuka di laman resmi klub tersebut.

Dalam ucapan perpisahannya itu, Ronaldo mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena pernah membela tim seperti Madrid selama hampir sembilan tahun. CR7 juga mengatakan sangat berterima kasih atas dukung yang ia terima selama ini.

Ronaldo: Real Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus

“Tahun-tahun saya bersama Real Madrid, di kota Madrid, mungkin adalah hal yang paling bahagia dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur unutk klub ini, untuk hobi ini, dan kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas semua cinta dan kasih sayang yang telah saya terima,” tulis Ronaldo, seperti apa yang dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (11/7/2018).

“Terima kasih sekali lagi kepada penggemar kami dan terima kasih juga untuk sepakbola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menyenangkan ini, saya memiliki rekan-rekan tim yang hebat. Rasa hormat dan pengakuan saya tujukan kepada mereka semua. Terima kasih kepada semuanya dan tentu saja, seperti yang saya katakan pertama kali ketika tiba di stadion ini sembilan tahun yang lalu, Hala Madrid ” tambahnya.

Portugal Kalahkan Maroko lewat Gol Semata Wayang Cristiano Ronaldo

Di surat penuh haru itu, Ronaldo menjelaskan bahwa dirinyalah yang memang ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 33 tahun itu merasa bahwa dirinya membutuhkan suasana baru agar dapat memiliki lembaran yang baru.

Ronaldo pun berharap bahwa para penggemar Madrid menerima terkait keputusannya yang memilih untuk pindah ke Juventus. Ronaldo berjanji tidak akan melupakan apa yang ia sudah lalui bersama Madrid selama sembilan tahun belakangan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini