nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khedira Tak Sabar Kembali Bertandem dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 47 1920643 khedira-tak-sabar-kembali-bertandem-dengan-cristiano-ronaldo-di-juventus-dEEQ8wGMR8.jpg Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

TURIN – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus

Kehadiran Ronaldo pun mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah pemain Juve, termasuk juga Sami Khedira. Melalui akun Twitter resminya, Khedira pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berkerja sama dengan Ronaldo di Juve.

“Selamat datang di Turin, Cristiano Ronaldo. Kita memiliki waktu yang luar biasa ketika masih bersama-sama di Madrid. Saya sudah tidak sabar untuk kembali bekerja sama dengan Anda! Ini hari yang sangat spesial untuk Juventus,” tulis Khedira di akun Twitter-nya, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga: Ini Surat Perpisahan Ronaldo kepada Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Khedira memang sempat saling bahu-membahu bersama Madrid selama lima musim atau tepatnya pada 2010 hingga 2015. Keduanya berpisah usai kontrak Khedira tak diperpanjang manajemen Madrid, dan memutuskan gabung Juve pada musim panas 2015.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini