nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ante Rebic Belum Mau Pikirkan Rumor Transfer ke Bayern

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 05:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 48 1918653 ante-rebic-belum-mau-pikirkan-rumor-transfer-ke-bayern-w3TjChqnsU.jpg Ante Rebic (Foto: AFP)

KAZAN – Nama Ante Rebic memang tengah kencang disebut-sebut dalam beberapa hari terakhir. Terlebih dengan adanya rumor raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, yang tertarik merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Ketertarikan Bayern kepada sosok Rebic memang bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, Rebic memang mampu menunjukkan performa gemilang bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2017-2018. Bahkan Rebic berhasil membawa Eintracht jadi juara DFB Pokal dengan menaklukkan Bayern di final.

Ante Rebic

Performa gemilang Rebic pun berlanjut bersama Timnas Kroasia di perhelatan Piala Dunia 2018. Terhitung Rebic sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali tepatnya ketika membantu Kroasia membantai Argentina tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Vida: Saatnya Kroasia Juarai Piala Dunia!

Banyak yang memprediksi Rebic bakal menerima tawaran bergabung dengan Bayern. Terlebih Rebic bisa menyusul mantan pelatihnya di Eintracht, yakni Niko Kovac, yang lebih dahulu menerima pinangan Bayern.

Ante Rebic

Mengetahui kondisi tersebut membuat Rebic pun akhirnya angkat bicara. Pemain berusia 24 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum tertarik untuk membahas isu kepindahannya dari Eintracht ke Bayern pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Kalah dari Kroasia, Heraide Tetap Puji Penampilan Schmeichel

“Saya sudah bekerja dengan dia selama beberapa tahun. Dia sangat sukses (di Frankfurt). Dia sukses mendaptakan tempatnya. Saya sendiri adalah pemain Eintracht dan saya hanya fokus pada Piala Dunia untuk saat ini. Setelah Piala Dunia, kemudian kita bisa membicarakan itu,” ucap Rebic, seperti dikutip dari Bild, Jumat (6/7/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini