nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerrard Yakin Liverpool Raih Gelar Juara pada Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 21:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 45 1919070 gerrard-yakin-liverpool-raih-gelar-juara-pada-musim-depan-thbQ8yQZHM.jpg Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengklaim bahwa The Reds –julukan Liverpool– bisa saja meraih gelar juara di musim 2018-2019. Hal tersebut diyakini Gerrard karena merasa bahwa sejak ditangani Jurgen Klopp, Liverpool mengalami perkembangan yang signifikan.

Pelatih Rangers FC itu percaya bahwa Liverpool setidaknya akan memenangkan satu trofi pada musim depan. Dengan skuad yang dimiliki Liverpool saat ini, serta dengan taktik yang akan diterapkan Klopp nanti, menjadi alasan utama mengapa Gerrard percaya diri mengatakan hal tersebut.

“Menurut saya Liverpool sudah sangat dekat (untuk meraih gelar juara), saya pikir mereka sedang mendekati pintu kesuksesan. Saya sangat gembira dengan kondisi Liverpool saat ini. Tentu saja saya sangat ingin mereka memenangkan trofi Liga Champions, dan saya kecewa mereka selalu gagal untuk meraih gelar juara tersebut,” ungkap Gerrard, seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (6/7/2018).

“Mereka memiliki pelatih hebat yang mampu memimpin mereka. Mereka telah mulai melakukan perbaikan dan sebagai penggemar serta mantan pemain, hal tersebut sangat bagus untuk dilihat,” sambung pemain asal Inggris itu.

Wajar saja bila Gerrad, menaruh harapan yang sangat besar kepada Liverpool. Pasalnya, di gelaran musim 2017-2018, Liverpool tampil sangat memukau hingga akhirnya finis keempat di Liga Inggris 2017-2018. Bahkan, Mohamed Salah dan kawan-kawan memiliki kesempatan menjuarai Liga Champions jika saja tidak dikalahkan Real Madrid di partai final kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini