nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Akan Segera Hubungi Agen Ronaldo Terkait Rumor ke Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 04:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 51 1918070 madrid-akan-segera-hubungi-agen-ronaldo-terkait-rumor-ke-juventus-46hKvf2S8N.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MADRID – Real Madrid akan segera menghubungi agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas tawaran Juventus dan kemungkinan sang megabintang hengkang pada bursa transfer musim panas 2018. Ini dilakukan agar rumor yang tengah beredar bisa diselesaikan.

Menurut surat kabar Spanyol yakni Marca, yang dilansir Kamis (5/7/2018), perwakilan agen Ronaldo menerima panggilan dari Madrid untuk segera bertemu dan membahas masa depan CR7 di Santiago Bernabeu. Pasalnya laporan terkait Ronaldo akan hijrah ke Juventus semakin berkembang.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Kabar menyebutkan bahwa Juventus akan meminang Ronaldo dengan harga 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun untuk mendapatkan jasa sang pemain. Ia pun akan mendapatkan bayaran tertinggi di dunia dengan meminta gaji senilai 30 juta euro atau sekira Rp502 miliar per tahun.

Baca juga Madrid Bantah Capai Kesepakatan dengan PSG untuk Dapatkan Mbappe

Hubungan Ronaldo bersama Madrid memang agak memanas setelah permintaannya untuk naik gaji tidak ditanggapi oleh klub juara Liga Champions musim lalu tersebut. Belum lagi hubungan pemain berpaspor Portugal itu dengan Presiden Madrid yakni Florentino Perez telah memburuk selama setahun terakhir.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Selain itu Media Inggris juga menyebutkan kemungkinan Ronaldo untuk hijrah ke klub lamanya yakni Manchester United. Namun, Marca mengatakan bahwa hubungan sulit CR7 dengan Jose Mourinho akan membuat hal tersebut tidak akan terjadi.

Nama besar Ronaldo membuat publik kini semakin menyoroti masa depan CR7 yang masih abu-abu hingga saat ini. Belum lagi Direktur Umum Juventus yakni Beppe Marotta enngan berkomentar terkait rumor panas Ronaldo yang begitu ramai diperbincangkan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini