nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Bantah Capai Kesepakatan dengan PSG untuk Dapatkan Mbappe

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 02:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 51 1918049 madrid-bantah-capai-kesepakatan-dengan-psg-untuk-mbappe-MkFuKKtRop.jpg Kylian Mbappe (Foto Reuters)

MADRID – Real Madrid membantah telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan pemain Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan mereka bersikeras belum mengajukan penawaran apa pun yang dikabarkan mencapai 272 juta euro atau sekira Rp4,5 triliun.

Klub asal Spanyol itu memang terus dikaitkan dengan penyerang berusia 19 tahun itu setelah memiliki penampilan yang menakjubkan selama dua musim ke belakang. Ia pun dipercaya bisa menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang dilaporkan akan segera bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Akan tetapi, tim berjuluk Los Blancos itu bersikeras bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi antara Madrid dan PSG untuk mendapatkan Mbappe. Madrid pun menyatakan bahwa kabar yang telah beredar tersebut benar-benar salah.

Baca juga Inter Milan Resmi Dapatkan Lautaro Martinez

“Mengingat informasi yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir mengacu pada dugaan kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe, Real Madrid mengatakan bahwa mereka benar-benar salah,” bunyi sebuah pernyataan, yang dilansir dari Goal, Kamis (5/7/2018).

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

“Real Madrid belum mengajukan penawaran apa pun kepada PSG atau pemain dan menyesalkan penyebaran informasi jenis ini yang bertolak belakang dengan para pihak,” tambah pernyataaan tersebut.

Madrid sendiri telah memantau Mbappe sejak lama saat ia masih memperkuat AS Monaco. Bahkan saat itu mereka telah membuat tawaran senilai 180 juta euro atau sekira Rp3 triliun untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Prancis itu. Namun, Mbappe akhirnya lebih memilih untuk kembali ke klub masa kecilnya yakni PSG.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini