nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Seleksi Segera Jajal Peruntungan di Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 06:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 49 1914464 pemain-seleksi-segera-jajal-peruntungan-di-persib-UPqbqdSiPJ.jpg Mario Gomez (Foto: Okezone/Oris Riswan)

BANDUNG - Persib Bandung masih belum memutuskan siapa yang akan direkrut untuk menambah kekuatan tim. Tiga pemain seleksi yang ada saat ini masih terus dipantau kemampuannya. Tiga pemain seleksi itu adalah eks Persija Jakarta Rafid Lestaluhu dan duo Diklat Persib, yaitu M Wildan dan Aria Nugraha.

"Belum ada (keputusan soal tiga pemain seleksi), mungkin minggu depan," ujar pelatih Mario Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (27/6/2018).

Persib Bandung (Foto: Okezone/Oris Riswan)

Rencananya, dalam waktu beberapa hari ke depan juga akan ada para pemain anyar yang mencoba peruntungannya di Persib. Mereka akan mengikuti proses seleksi.

BACA JUGA: Persija Gagal Taklukkan Persebaya di Stadion PTIK

"Ya, mungkin pekan depan ada dua sampai tiga pemain lainnya untuk trial. Saya ingin melihat kemampuan mereka," ungkapnya.

Persib Bandung (Foto: Okezone/Oris Riswan)

Gomez sendiri tidak menyebut identitas para pemain yang akan mengikuti seleksi tersebut. Akan tetapi, yang jelas para pemain itu memiliki posisi berbeda dan relatif berusia muda. Rencananya, tim berjuluk Maung Bandung itu akan menambah pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 dan Piala Indonesia. Penambahan kekuatan itu agar membuat tim lebih kompetitif.

Sebagai gambaran, rencananya akan ada empat pemain baru yang direkrut jika kemampuannya sesuai keinginan Gomez. Alhasil, akan ada empat pemain lama yang didepak jika tidak kunjung memperlihatkan kemampuan terbaik selama latihan. Akan tetapi, pencoretan bisa saja urung dilakukan, syaratnya, pemain itu harus memperlihatkan kualitas lebih baik dari para pemain seleksi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini