nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fekir Masih Dapat Pindah ke Liverpool pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 15:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 51 1913672 fekir-masih-dapat-pindah-ke-liverpool-pada-bursa-transfer-musim-panas-2018-FLnubRdLeE.jpg Nabil Fekir (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Masa depan gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, tengah menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah negosiasi Lyon dan Liverpool menemui kegagalan muncul kabar negosiasi akan kembali berlanjut. Hal itu tidak lepas dari pernyataan presiden Lyon, Jean-Michel Aulas yang mengatakan tidak ada kata akhir dalam sepakbola.

Pernyataan dari Aulas seakan menghidupkan kembali asa dari Liverpool untuk mendatangkan Fekir. Kendati tidak dalam negosiasi dengan Liverpool untuk saat ini, Aulas menegaskan masih melihat segala kemungkinan pada bursa transfer musim panas 2018.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

Sebagaimana diketahui, Fekir memang menjadi target utama Liverpool untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho. Kreativitas dan gaya bermain Fekir dinilai cocok untuk mengisi tempat Coutinho pada musim depan. Kendati telah memiliki Alex Oxlade-Chamberlain, pembelian fekir masih merupakan bisnis yang baik bagi Liverpool.

BACA JUGA: Martial Pertimbangkan untuk Pindah ke Juventus

Tidak hanya itu, kedatangan Fekir juga akan memperkuat lini tengah Liverpool pada musim depan, di mana telah ada Fabinho dan Naby Keita. Trio gelandang baru itu disinyalir akan membuat Liverpool lebih ganas dibandingkan musim lalu. Dengan tambahan kekuatan tersebut bukan tidak mungkin Liverpool akan meraih trofi pada musim 2018-2019.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

“Tidak ada yang benar-benar berakhir di dunia sepakbola. Secara pribadi saya tidak lagi berdiskusi dengan Liverpool. Saat ini kami sedang menunggu Prancis dan Nabil (Fekir) untuk tampil fantastis di Piala Dunia 2018,” tuntas Aulas, seperti yang diwartakan Thesportreview, Senin (25/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini