Sang Agen Minta Madrid Prioritaskan Gareth Bale

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 46 1912201 sang-agen-minta-madrid-prioritaskan-gareth-bale-W8X72Rf61D.jpg Gareth Bale. (Foto: Reuters)

MADRID – Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale, masih menjadi teka-teki. Kini, sang agen, Jonathan Barnett, pun angkat suara terkait masa depan Bale bersama skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Barnett mengaku Bale masih betah berada di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, minimnya waktu bermain yang diberikan Madrid kepadanya pada musim lalu telah mendesak Bale untuk hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

Karena itu, Barnett meminta Madrid untuk lebih memprioritaskan Bale jika ingin mempertahankan sang pemain. Hal ini bisa dilakukan dengan cara memberikan waktu bermain yang lebih banyak kepada winger berpaspor Wales tersebut.

BACA JUGA: Giggs: Saya Akan Sangat Senang Jika Bale ke Manchester United pada Musim Depan

"Saya pikir kami harus berbicara dengan Real Madrid dan melihat ke mana kami akan pergi. Dia ingin musim yang lebih baik daripada sebelumnya. Dia ingin bermain lebih banyak karena itu sangat penting baginya. Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia. Untuk orang sepertinya, dia harus terus bermain,” ujar Barnett, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (21/6/2018).

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

"Ini bukan tentang uang. Dia ingin memenangkan Ballon d'Or dan saya pikir dia punya peluang. Saya pikir dia yang terbaik yang pernah ada, kecuali seseorang dapat memberikan nama pemain yang lebih sukses dari Bale kepada saya,” lanjutnya.

"Dia mencintai hidupnya di Spanyol. Dia punya tiga anak, dan dia sangat senang berada di sana. Tetapi, kami ingin terus melihatnya berada di lapangan. Dia harus terus bermain sepakbola,” tukas Barnett.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini