nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usain Bolt Sarankan Pogba Bertahan di Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 15:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 45 1909268 usain-bolt-sarankan-pogba-bertahan-di-man-united-ZnWENUoL6x.jpg Usain Bolt. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi teka-teki. Pelari tercepat di dunia sekaligus fans Man United ini pun memberikan saran kepada Pogba terkait masa depannya. Bolt meminta Pogba untuk bertahan di The Red Devils –julukan Man United.

Nama gelandang berpaspor Prancis itu memang dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Penampilan Pogba yang kurang konsisten pada musim lalu disinyalir jadi penyebab utama yang membuat timbulnya rumor transfer.

Paul Pogba

(Paul Pogba. Foto: Reuters)

Pogba memang memulai musim 2017-2018 dengan begitu kuat. Tetapi, penampilannya terus menurun di pertengahan hingga akhir musim. Tentu saja, kondisi tersebut membuat sang pelatih, Jose Mourinho, geram sehingga spekulasi kepergiannya dari Man United pun berembus kencang sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Dybala Berharap Bisa Bereuni dengan Pogba di Juventus

Meski belum ada pernyataan resmi dari Man United ataupun Pogba terkait rumor tersebut, Bolt tetap berharap pemain berusia 25 tahun itu bertahan di Old Trafford. Bolt ingin tetap menyaksikan aksi memukau Pogba pada musim depan.

“Ia (Pogba) sebaiknya tetap bertahan (di Man United)," ujar Bolt, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Senin (11/6/2018).

Paul Pogba

(Paul Pogba. Foto: Reuters)

Pogba sendiri resmi diboyong Man United ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan Pogba membuat Man United memecahkan rekor transfer pada musim tersebut. Saat itu, The Red Devils –julukan Man United– harus merogoh kocek senilai 115 juta euro atau sekira Rp1,89 triliun untuk mendatangkan Pogba dari Juventus.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini