nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Akan Umumkan Masa Depannya Pekan Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 10 46 1908854 griezmann-akan-umumkan-masa-depannya-pekan-depan-YMdWlslDqx.jpg Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: AFP)

MADRID – Masa depan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di gelaran 2018-2019 tampaknya masih penuh misteri. Ia belum memastikan diri apakah akan tetap bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico, atau akan hengkang ke tim lain. Karena itu, Griezmann pun berjanji akan memberitahukan terkait masa depannya di minggu-mingung menjelang Piala Dunia Rusia 2018.

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa pemain berpaspor Prancis itu akan beralih ke tim Liga Spanyol lainnya, yakni Barcelona. Akan tetapi, rumor tersebut sempat terbantahkan lantaran ada kabar yang memberitahukan bahwa Griezmann sudah tak tertarik lagi dengan tawaran yang diajukan oleh pihak tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Baca juga: Messi soal Griezmann: Kami Saling Mengerti Satu Sama Lain

Demi memfokuskan diri untuk tampil di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada Juni 2018, Griezmann pun mengatakan akan mengumumkan masa depannya di akhir pekan musim depan. Ia pun turut senang karena banyak pihak yang tertarik akan masa depan dirinya.

“Itu sangat bagus kalau Anda tertarik (terkait bagaimana masa depan Griezmann). Masih ada satu minggu lagi (untuk menuju Piala Dunia). Menurut saya, kami akan mengetahuinya pekan ini juga,” ungkap Griezmann, dikutip dari FourFourTwo, Minggu (10/6/2018).

Seperti diketahui, kontrak Griezmann dengan Atletico akan berakhir pada 2022. Akan tetapi, Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu. Saking tertariknya, tim asuhan Ernesto Valverde itu telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,63 triliun untuk menebus harga release clause Griezmann.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini