nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Hengkang ke Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 51 1908541 cristiano-ronaldo-pertimbangkan-hengkang-ke-juventus-No8ZYA1Wy5.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

LISBON – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih sempat tersiar kabar bahwa Ronaldo mengutarakan rasa kecewanya kepada manajemen Madrid.

Ronaldo sendiri sempat dijanjikan kenaikkan gaji dari kubu Madrid, andaikan ia mampu membawa Los Merengues –julukan Madrid– juarai Liga Champions 2017-2018. Ronaldo pun mampu mewujudkan tantangan tersebut.

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi ketika Ronaldo menagih janjinya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, ia justru mendapatkan respons yang mengecewakan. Ronaldo kian kecewa setelah manajemen Madrid seakan-akan ‘membiarkan’ Zinedine Zidane mundur dari kursi kepelatihan.

Baca Juga: Marcelo Geram Ronaldo Terus Halangi Kedatangan Neymar

Hal tersebutlah yang memunculkan rumor bahwa Ronaldo bakal segera hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu. Sejauh ini Manchester United adalah klub yang paling berminat untuk bisa membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford Stadium.

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi baru-baru ini beredar sempat rumor bahwa Ronaldo ternyata menyimpan hasrat untuk membela klub lain selain Man United. Klub yang dimaksud tersebut adalah raksasa Liga Italia, yakni Juventus.

Baca Juga: Marcelo Yakin Neymar Bakal Selevel dengan Ronaldo

Menurut laporan Sky Sport, Sabtu (9/6/2018), Ronaldo kabarnya tertarik untuk membela jawara Liga Italia musim 2017-2018 karena sempat mendapatkan sambutan hangat dari para Juventini –sebutan pendukung Juve– ketika Madrid menghadapi Juve di Liga Champions.

Ya, pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018 para pendukung Juve memberikan tepuk tangan kepada Ronaldo, setelah dirinya mencetak gol salto ke gawang Gianluigi Buffon. Dari situlah Ronaldo merasa pendukung Juve mencintainya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini