Marcelo Geram Ronaldo Terus Halangi Kedatangan Neymar

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 15:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 46 1908299 marcelo-geram-ronaldo-terus-halangi-kedatangan-neymar-0vRx03wExZ.jpg Marcelo Vieira dan Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP)

MADRID – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, melontarkan kritik pedas kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Hal ini diutarakan Marcelo karena Ronaldo dinilai terus menghalangi langkah Madrid untuk mendatangkan Neymar.

Menurut Marcelo, Ronaldo tak seharusnya melakukan hal tersebut. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu hanyalah seorang pemain di Los Blancos –julukan Madrid. Dengan begitu, ia tidak memiliki wewenang untuk mengatur pemain yang bakal didatangkan atau dijual Madrid.

Lagi, Cristiano Ronaldo Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

(Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters)

Marcelo sendiri sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Ronaldo. Sebab, menurutnya, langkah yang dilakukan Madrid semata-mata hanya untuk membuat tim menjadi lebih kuat lagi pada musim depan.

BACA JUGA: Cemburu kepada Neymar Disinyalir Jadi Alasan Ronaldo Pergi dari Madrid

Karena itu, Marcelo berharap Ronaldo mau mengubah tindakannya tersebut. Hal ini harus dilakukan agar transfer Neymar bisa segera diselesaikan Madrid dalam waktu dekat dan Ronaldo pun bisa tetap memperkuat tim pada musim depan.

Neymar Mulai Terlihat Berlatih Jelang Piala Dunia 2018

(Neymar. Foto: Reuters)

“Cristiano (Ronaldo) bukan pemilik Real Madrid. Jadi, jika presiden ingin menandatangani seseorang, dia dapat dengan bebas melakukannya. Jika Cristiano (Ronaldo) tetap, apakah itu berarti Neymar tidak bisa datang? Kami semua ingin Ronaldo tinggal dan Neymar memiliki pintu yang terbuka lebar,” ujar Marcelo, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (8/6/2018).

"Madrid harus selalu mencari pemain terbaik dan saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti,” tukas pemain berpaspor Brasil tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini