nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guti Hernandez Diprediksi Gantikan Zidane di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 46 1908055 guti-hernandez-diprediksi-gantikan-zidane-di-real-madrid-E61WWsgWQC.jpg Guti Hernandez (Foto: AFP)

MURCIA – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan keputusan Zidane untuk dari jabatan sebagai juru taktik Real Madrid yang sudah diembannya selama dua setengah tahun terakhir.

Sebagaimana diketahui, Zidane akhirnya memutuskan untuk menyudahi pekerjaannya sebagai pelatih Madrid. Yang lebih mengejutkan lagi, keputusan Zidane tersebut diambil hanya beberapa hari setelah dirinya membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018.

Guti Hernandez

Dalam konferensi pers di markas Madrid, Zidane mengatakan bahwa dirinya menilai kinerjanya saat ini sudah menurun. Selain itu, Zidane juga mengaku tidak merasa yakin bisa memberikan kesuksesan kepada Madrid pada musim depan.

Baca Juga: Guti Hernandez Selangkah Lagi Gantikan Zidane di Real Madrid

Situasi tersebut pun membuat manajemen Madrid saat ini tengah bergerak mencari pengganti Zidane di kursi kepelatihan klubnya. Sejumlah nama tenar pun muncul macam Antonio Conte, Arsene Wenger, Massimiliano Allegri, dan Guti Hernandez.

Guti Hernandez

Dari sejumlah nama, mungkin Guti menjadi salah satu kandidat terkuat untuk melanjutkan pekerjaan Zidane di Madrid. Terlebih, Guti sendiri memang mengenal betul seluk-beluk Madrid, lantaran pernah merumput di Estadio Santiago Bernabeu selama 15 tahun.

Baca Juga: Madrid Fokus Kejar Conte demi Gantikan Posisi Zidane

Bahkan Presiden Real Murcia, Victor Galvez, memprediksi bahwa manajemen Madrid saat ini tengah mempertimbangkan Guti jadi pelatih anyar mereka. Maka dari itu, Murcia pun mundur dalam upaya mengangkat Guti sebagai pelatih mereka musim depan.

“Guti akan menjadi pelatih Real Madrid sehingga dia tidak akan melatih Murcia. Saya berharap Zidane tetap tinggal selama dua hari lagi sehingga kami bisa menyelesaikan kesepakatan untuk Guti,” ucap Galvez, seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (8/6/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini