nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Geram Golnya di Final Liga Champions Disebut Beruntung

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 01:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 261 1906506 benzema-geram-golnya-di-final-liga-champions-disebut-beruntung-vfYEXgybEj.jpg Karim Benzema (Foto: Reuters)

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema, tak ingin golnya di final Liga Champions 2017-2018 dianggap sebagai gol keberentungan. Sebab menurutnya gol yang ia cetak pada laga tersebut tidak lepas dari usahanya untuk mencuri setiap peluang dan kesempatan yang ada.

Pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018 kontra Liverpool, Benzema mampu mencetak satu gol yang merupakan gol pertama dari Madrid. Gol itu pun tak lepas dari blunder kiper Liverpool yakni Loris Karius yang salah memberikan umpan kepada rekanannya.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

“Gol saya di Kiev itu bukan masalah keberuntungan. Saya tidak percaya pada keberuntungan. Jadi ini masalah usaha,” ungkap Benzema, mengutip dari Daily Mail, Selasa (5/6/2018).

Baca juga Ronaldo Minta Gaji Rp25 Miliar per Pekan agar Bertahan di Madrid

“Ini adalah gol yang mudah tapi Anda harus berada di sana, di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat untuk memasukkannya,” tambah pemain berpaspor Prancis itu.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Meski golnya sempat disamakan oleh Liverpool 1-1, tetapi Gareth Bale mampu mencetak dua gol untuk membuat kemenangan 3-1. Akan tetapi, gol Benzema tersebut juga bisa menjadi pembuktian bagi dirinya bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih bisa menjadi ancaman.

Benzema sekali lagi telah ditinggalkan dari skuad Didier Deschamps di Tim Nasional Prancis untuk Piala Dunia musim panas ini. Ini sebagai pengasingan internasional yang berlanjut sejak lama. Dia belum mewakili negaranya sejak 2015 melawan Armenia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini