Demi Bisa Gaet Romagnoli, Juventus Rela Korbankan Benatia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 00:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 03 47 1905798 demi-bisa-gaet-romagnoli-juventus-rela-korbankan-benatia-mL6laIrSjE.jpg Alessio Romagnoli (Foto: AFP)

TURIN – Juventus nampaknya sangat serius mempersiapkan diri jelang menyambut musim 2018-2019. Itu terbukti dengan munculnya sejumlah nama yang masuk dalam radar incaran Juve di bursa transfer musim panas 2018.

Setelah Mattia Perin dan Mauro Icardi yang kabarnya bakal direkrut, kini kubu Juve juga disebut-sebut tengah memantau situasi bek andalan AC Milan, yakni Alessio Romagnoli. Juve kabarnya tertarik untuk bisa memboyong Romagnoli dari Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

Alessio Romagnoli

Ketertarikan Juve kepada sosok Romagnoli memang bukanlah tanpa alasanya. Pasalnya sejak memperkuat Milan pada musim 2015-2016, pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut selalu menjadi pilihan utama di pertahanan Rossoneri –julukan Milan.

Baca Juga: Emre Can Diyakini Telah Capai Kesepakatan Personal dengan Juventus

Menurut laporan Mediaset Premium, Minggu (3/6/2018), Juve kabarnya berencana menawarkan uang dengan nominal sebesar 32 juta euro atau sekira Rp519 miliar kepada Milan, agar mau melepas pemain bertahan andalannya tersebut.

Alessio Romagnoli

Tidak hanya itu, manajemen Juve juga kabarnya siap menjual salah satu pemain bertahannya, yakni Mehdi Benatia, demi memberikan jaminan kepada Romagnoli untuk tampil di skuad utama Bianconeri –julukan Juve– pada musim depan.

Baca Juga: Mattia Perin Selangkah Lagi Gabung Juventus

Peluang Juve untuk bisa menggaet Romagnoli dari Milan pada bursa transfer musim panas 2018 terbilang sangat besar. Pasalnya saat ini Milan tengah dihadapkan masalah Financial Fair Play, dan terancam tak boleh tampil di Liga Eropa 2018-2019.

Terdapat peluang bahwa Milan bakal menjual sejumlah pemain kuncinya, termasuk Romagnoli, pada bursa transfer musim panas 2018 agar tidak mendapatkan hukuman Financial Fair Play pada musim mendatang.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini