nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyong 18 Pemain ke Blitar, Joko Susilo Minta Arema Tak Remehkan PSBK

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 06:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 09 49 1896100 boyong-18-pemain-ke-blitar-joko-susilo-minta-arema-tak-remehkan-psbk-gX00yhYjIk.jpg Pelatih Arema FC, Joko Susilo (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

KOTA MALANG - Usai mengalami kekalahan lawan Persebaya Surabaya, skuad Arema FC bersiap menjalani laga tandang dalam Piala Indonesia 2018 melawan PSBK Blitar pada Rabu petang (9/5/2018) di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menargetkan kemenangan melawan tim yang menghuni Liga 3 ini. Guna memenuhi ambisi tersebut, Arema FC memboyong 18 pemain ke Blitar.

Rombongan Arema FC berangkat ke Blitar pada siang hari dan melakukan ujicoba lapangan pada Selasa malam. Dari nama-nama yang dibawa, sebagian besar merupakan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1.

(Baca juga: Pelatih Persebaya Bersyukur Kerja Keras Pemain Berbuah Kemenangan atas Arema FC)

Arema FC vs Madura United

Dari 18 pemain yang dibawa, tak ada nama Arthur da Cunha, Johan Farizi, Syaiful Indra, hingga kapten tim Dendi Santoso yang kerap menjadi andalan.Meski demikian Pelatih Arema FC menegaskan tak ingin timnya meremehkan PSBK begitu saja.

"Jangan berpikir kalau Arema sudah di level Liga 1 tidak bisa kalah dengan mereka yang ada di level 2 dan 3, itu keliru, karena di sepakbola semua tim punya motivasi," ujar Gethuk saat dihubungi okezone, Rabu (9/5/2018).

Berikut daftar pemain yang dibawa Arema FC

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie, Teddy Heri

Bek: Israel Wamiau, Bagas Adi, Muhammad Zaenuri, Junda Irawan, Ricky Ohorella

Gelandang: Jayus Hariono, Juan Revi, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Ridwan Tawainella

Penyerang: Jefri Kurniawan, Dedik Setiawan, Thiago Furtuoso, Dalmiansyah Matutu

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini