Heynckes Yakin Vidal Bakal Tampil Bersama Bayern saat Hadapi Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 261 1887527 heynckes-yakin-vidal-bakal-tampil-bersama-bayern-saat-hadapi-real-madrid-R6byjAtaDC.jpg Arturo Vidal (Foto: AFP)

MUNICH – Drawing babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018 memang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Dari hasil tersebut, terdapat sebuah pertandingan sengit yang bakal tersaji.

Apalagi kalau bukan pertemuan dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid melawan Bayern Munich, yang bakal menjadi panggung utamanya. Berjumpanya Bayern dengan Madrid pun sedikit disayangkan oleh pendukung klub berjuluk Die Rotten tersebut.

Pasalnya, para pendukung Bayern lebih berharap berjumpa Madrid di partai puncak. Namun takdir berkata lain, Bayern pun dipastikan harus melewati hadangan Madrid guna mencapai partai puncak Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Legenda Sebut Real Madrid Bakal Menderita saat Hadapi Bayern Munich

Kini jelang bermain di leg pertama babak semifinal kontra Madrid, Bayern pun mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan dari salah satu pemain andalannya, yaitu Arturo Vidal. Personel Timnas Cile tersebut diragukan bakal tampil di leg pertama kontra Madrid.

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Bayern, yakni Jupp Heynckes, memberikan tanggapannya. Pelatih berusia 72 tahun tersebut menilai bahwa Vidal masih memiliki kesempatan untuk tetap ambil bagian pada leg pertama semifinal Liga Champions musim ini.

Terlebih, Heynckes mengaku tidak melihat ada masalah yang buruk terhadap cedera yang tengah diderita Vidal.

Baca Juga: Jumpa Madrid di Semifinal Liga Champions, Begini Reaksi Pelatih Bayern

“Arturo Vidal melakukan perjalanan tanpa ada kontak apa pun dengan pemain lain. Dia memiliki masalah pada bagian sendi di lututnya,” ungkap Heynckes, seperti dilaporkan oleh Bild, Selasa (17/4/2018).

“Dia membutuhkan perawatan ringan dan akan keluar dari skuat untuk sementara waktu. Vidal adalah seorang petarung. Saya percaya diri bahwa dia akan sembuh di waktu yang tepat,” tandas pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Pertemuan pertama laga Madrid kontra Bayern sendiri bakal dilangsungkan di markas mereka, yakni Allianz Arena, pada 26 April 2018. Sementara leg kedua gantian Bayern yang bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu 1 Mei 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini