nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Sebut Real Madrid Bakal Menderita saat Hadapi Bayern Munich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 10:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 14 261 1886549 legenda-sebut-real-madrid-bakal-menderita-saat-hadapi-bayern-munich-afYoKr4Zco.jpg Skuad Real Madrid (Foto: AFP)

NYON – Drawing babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018 memang sudah berlangsung malam kemarin WIB. Dari hasil tersebut, terdapat sebuah pertandingan sengit yang bakal tersaji.

Apalagi kalau bukan pertemuan dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid melawan Bayern Munich, yang bakal menjadi panggung utamanya. Sama-sama memiliki skuad dengan materi pemain kelas satu menjadi alasan mengapa duel Madrid kontra Bayern bakal diprediksi berjalan sengit.

Baca Juga: Fullback Madrid: Tak Ada Klub Unggulan di Semifinal Liga Champions

Terlebih fakta bahwa baik Madrid dan Bayern kini sudah menaruh fokus 100% di Liga Champions menjadi laga ini bakal sangat dinantikan kedua kubu. Ya, Bayern sendiri sudah memastikan diri menjuarai Liga Jerman 2017-2018 pada akhir pekan kemarin.

Sementara Madrid, mereka sudah hampir mustahil mengejar ketertinggalan dari Barcelona di Liga Spanyol 2017-2018. Sehingga target menjuarai Liga Champions 2017-2018 menjadi hal yang paling realistis untuk tim arahan Zinedine Zidane tersebut.

Baca Juga: Profil Singkat Semifinalis Liga Champions 2017-2018

Akan tetapi upaya Madrid untuk bisa menyingkirkan Bayern dari babak semifinal Liga Champions 2017-2018 diprediksi salah satu legendanya, yakni Emilio Butragueno, tidak bakal berjalan mudah.

Bahkan Butragueno menyebut bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal merasa sangat menderita dalam dua pertemuan melawan Bayern, baik di Munich (leg pertama) mau pun di Madrid (leg kedua).

Baca Juga: Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2017-2018

“Kami harus mendapatkan hasil yang baik di Munich untuk kemudian membawanya kembali ke Bernabeu. Pada tahap kompetisi ini tidak mungkin Anda tidak menderita,” ucap Butragueno, seperti disadur dari Eurosport, Sabtu (14/4/2018).

“Apabila kami harus melakukannya untuk mencapai final, biarlah jadinya seperti itu. Kami benar-benar ingin berada di sana. Kompetisi Liga Champions telah berlangsung berat sejauh ini dengan undian yang mempertemukan kami dengan Paris (Saint-Germain), Juve, dan sekarang Bayern,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini