Absennya Azamat Baimatov Jadi Keuntungan Tersendiri bagi Beto

Mewan Haqulana , Jurnalis · Sabtu 24 Maret 2018 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 24 49 1877287 absennya-azamat-baimatov-jadi-keuntungan-tersendiri-bagi-beto-up84fU5hDq.jpg Sriwijaya FC ( Foto: Antara)

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan mendapatkan keuntungan saat menghadapi Borneo FC pada laga perdana Liga Satu yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (25/3/2018) pukul 19.30 WIB.

Pasalnya salah satu centre bek andalan klub berjuluk tim Pesut Etam, Azamat Baimatov, absen karena harus memperkuat tim dinegaranya asalnya yakni Kyrgistan.

Hal ini membuat Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku sangat diuntungkan dengan absennya Azamat Baimatov, apalagi pemain berusia 30 tahun ini selama ini memang dipercaya sebagai benteng kokoh Borneo FC di sektor belakang.

“Itu bagus bagi kita kalau Baimatov absen, tapi bukan berarti kita bisa lengah atau bersantai-santai. Borneo punya pemain bagus lainnya,” jelasnya.

Seperti diketahui mengenai laga bentrok sebelumnya di Piala Gubernur Kaltim antara Sriwijaya FC dan Borneo , kedua tim ini memang sama sama menujukan jiwa militannya kala itu, alhasil persaingan yang begitu ketat, membuat pertandingan kala itu terasa sangat menguras emosi.

Baca Juga:

(RD Imbau Skuad Sriwijaya FC Fokus ke Pertandingan)

Untuk itu Beto berharap pada pertemuan kedua ini, semua tim bisa bermain all out dan suportif.

“Kita sudah siap dan berharap pertandingan berjalan fair, tidak ada keributan apapun kali ini,” harapnya.

Sementara itu disinggung mengenai targetnya menghadapi Borneo FC, diakui Beto dirinya memang selalu punya target khusus, tak heran jika pemain yang di kenal sebagai mesin pencetak gol ini, nyaris selalu memberikan gol di setiap laga yang ia lakoni.

“Saya memang punya target, tiap laga mencetak satu gol. Bukan saja melawan Borneo FC tapi tim-tim lain,”pungkasnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini