nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Silva: Anak Saya Semakin Membaik Setiap Harinya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 45 1872258 silva-anak-saya-semakin-membaik-setiap-harinya-urdTqqzFxy.jpg David Silva (Foto:AFP)

VALENCIA – Gelandang Manchester City, David Silva, mengatakan bahwa anak laki-lakinya yang lahir prematur pada Desember 2017 dalam kondisi sehat. Ia semakin kuat dan terus berkembang lebih baik dari hari ke hari.

Silva telah absen dalam beberapa pertandingan Manchester City dalam beberapa bulan terakhir. Pemain berkepala pelontos ini kerap mengambil cuti untuk kembali menuju keluarganya di Valencia, Spanyol.

Pemain berusia 32 tahun tersebut tengah berjuang untuk membantu The Citizens –julukan Manchester City- beberapa hari setelah kelahiran anaknya. Meski demikian, Silva justru kian bersemangat dalam melakoni pertandingan. Terbukti Silva sukses menyarangkan dua gol data berhadapan dengan Stoke City pada Selasa 13 Maret 2018 dini hari WIB.

“Ketika saya bermain sepakbola, saya melupakan segalanya. Sangat bagus untuk bermain. Kehidupan pribadi saya berada di posisi yang sangat sulit, anak saya sedang bertarung dengan kesehatannya. Tapi saat ini saya sangat senang karena dia semakin kuat dan menjadi lebih baik,” tutur Silva, sebagaimana dilansir Skysport, Selasa (13/3/2018).

Dengan adanya jeda internasional menyusul Piala FA pada akhir pekan ini, City tidak akan beraksi sampai 31 Maret. Setelah kalah dari Wigan Athletic dalam kompetisi piala domestik. Alhasil klub besutan Josep Guardiola ini akan menuju Abu Dhabi untuk mengikuti kamp pelatihan. Namun, Silva memutuskan untuk absen dari perjalanan tersebut untuk kembali menemui keluarganya di Spanyol.

Guardiola sendiri telah membenarkan hal tersebut. Bahkan pelatih berkebangsaan Spanyol ini mendukung penuh keputusan Silva untuk terus menjenguk anaknya yang sedang berjuang akan kesehatannya.

Baca Juga:

(Guardiola Tidak Peduli Man City Juara Liga Inggris di Markas Man United)

“Silva memang ingin berada di sini, tapi terkadang dia harus kembali melihat putranya dan juga istrinya. Ia melakukannya dengan baik. Dia telah bermain melawan Stoke City, sementara kami pergi menuju Abu Dhabi, dia akan bertolak menuju Spanyol,” tegas Guardiola.

“Apa yang telah terjadi terhadap keluarga dan anknya adalah sebuah hal yang sangat penting. Mudah-mudahan dia bisa menyelesaikannya sesegera mungkin. Anaknya semakin membaik dan bisa terus tumbuh dan tumbuh. Dia bisa tinggal bersama kami sepanjang hari,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini