nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Diprediksi Tidak Tampil meski Fit di Laga Kontra Sevilla

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 261 1871960 pogba-diprediksi-tidak-tampil-meski-fit-di-laga-kontra-sevilla-uXsO2qO1tz.jpg Paul Pogba (Juan Medina/Reuters)

MANCHESTER – Pengamat sepakbola Sky Sport, Charlie Nicholas, memperkirakan gelandang Manchester United, Paul Pogba tidak akan menjadi Starting XI saat melawan Sevilla pada laga lanjutan leg II 16 besar Liga Champions 2017-2018, Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB. Menurutnya, walaupun Pogba sudah fit, pemain berpaspor Prancis itu tidak akan diturunkan pelatih Man United, Jose Mourinho.

Pada leg I 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Pogba juga tidak menjadi starting XI. Ia bermain dari bangku cadangan pada menit ke 17, menggantikan gelandang The Red Devils –julukan Man United– Ander Herrera yang cedera. Namun, pada pertandingan tersebut Man United hanya mampu menahan imbang 0-0.

Sementara itu, Pogba menjadi pembicaraan banyak pihak lantaran Mourinho sering kali tidak memainkan mantan pemain termahal dunia tersebut. Mengenai masa depan pemain berpaspor Prancis itu pun kini dipertanyakan. Diketahui, Pogba masih dalam masa pemulihan lantaran cedera pada sesi latihan sebelum pertandingan Man United versus Liverpool akhir pekan lalu.

Baca juga: Mourinho Ragu Pogba Tampil di Laga Man United vs Sevilla

“Pertandingan ini (Man United versus Sevilla) mungkin tidak terlalu besar untuk para fans (Man United). Namun, laga itu akan menjadi pertandingan besar bagi meraka untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Saya mengharapkan Man United dapat melewatinya, terutama karena musim ini adalah musim yang buruk untuk Sevilla,” ungkap Nicholas, seperti diwartakan Sportsmole, Selasa (13/3/2018).

“Bahkan, jika Paul Pogba sudah fit, saya meragukan dia untuk berada dalam tim Man United. Terlebih ketika kedatangan Alexis Sanchez yang membuatnya kebingungan,” ucap pria berpaspor Skotlandia itu.

Baca juga: Montella Waspadai Lini Serang Manchester United

“Anthony Martial juga merasakan penderitaan itu. Dan yang paling merasakan penderitaan itu adalah bakat muda terbaik mereka, yaitu Marcus Rashford. Dia memainkan laga besar dan melakukan tugasnya, namun saya tidak akan kaget jika dia kembali mengisi bangku cadangan,” tambah pengamat sepakbola Sky Sport itu.

Sejauh ini, perwakilan Inggris di Liga Champions baru Liverpool dan Manchester City saja yang mengamankan tiket perempatfinal. Man United dan Chelsea baru akan bertanding leg II 16 besar mereka pada pekan ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini