nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carragher Minta Maaf Usai Ludahi Fans Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 12:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 12 45 1871356 carragher-minta-maaf-usai-ludahi-fans-man-united-JLzxRXIoDV.jpg Carragher legenda Liverpool. (Foto: AFP/Paul Ellis)

MANCHESTER – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, meminta maaf atas perbuatannya yang sempat meludahi fans Manchester United beserta anak perempuannya. Hal tersebut terjadi lantaran fans Man United itu meledek Carragher dengan mengucapkan ‘’2-1, kurang beruntung kau Jamie’’. Carragher pun kehilangan pikiran dan langsung meludahi mobil fans Man United tersebut.

Pemain yang sempat memperkuat Liverpool itu mengklaim bahwa dia sudah diejek beberapa kali oleh fans tersebut. Hal itu terjadi ketika dia meninggalkan Old Trafford, markas Man United, usai kekalahan Liverpool 1-2 dari Man United dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB.

Bukti rekaman video yang direkam memperlihatkan adegan Carragher mencondongkan tubuh ke depan dan meludahi ke arah mobil fans Man United tersebut usai diejek. Insiden tersebut pun menuai kontroversi setelah putri dari fans Man United itu terkena ludahan Carragher.

BACA JUGA: Neville Nilai Permainan Bailly Berantakan saat Man United Hadapi Liverpool

“Saya kehilangan pikiran. Ledekan yang saya terima tidak hanya dua atau tiga kali. Awalnya saya langsung pergi saja, namun hal tersebut terus terjadi dan terjadi lagi. Saya mencoba untuk tetap tenang. Saya kira tadinya fans Liverpool yang ingin meminta tanda tangan, jadi saya berhenti,” ungkap Carragher, dikutip dari Sportsmole, Senin (12/3/2018).

Pria berpaspor Inggris itu pun tak habis pikir, lantaran heran dengan kelakuan yang dilakukan pria yang sudah dewasa. Namun, Carragher sudah meminta maaf langsung kepada keluarga tersebut via telefon. Tak hanya itu saja, ia juga meminta maaf melalui Twitter resminya kepada pihak keluarga korban.

BACA JUGA: Lovren Disebut Biang Keladi Kekalahan Liverpool dari Man United

Carragher merupakan salah satu legenda Liverpool yang telah mengemas 700 penampilan selama 17 tahun berkarier di dunia sepakbola. Ia sudah memenangkan tiga Piala Liga Inggris, dua Piala FA dan Community Shield, serta masing-masing satu gelar Liga Champions, Piala UEFA dan Piala Super Eropa.

Sementara itu, bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris, ia memainkan 38 pertandingan. Ia tampil bersama The Three Lions –julukan Timnas Inggris– di Piala Eropa 2004 dan 2008, serta Piala Dunia 2006 dan 2010.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini