nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Liverpool, Begini Komentar Rashford

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 01:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 11 45 1870904 jadi-pahlawan-kemenangan-man-united-atas-liverpool-begini-komentar-rashford-e4vKYmv6g1.jpg Marcus Rashford (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United sukses meraih hasil sempurna dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Menghadapi Liverpool, skuad berjuluk Setan Merah tersebut mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB tersebut, Man United memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Man United sudah mampu unggul 1-0 atas Liverpool saat laga berusia 14 menit melalui gol dari Marcus Rashford.

Baca Juga: Man United Kandaskan Perjuangan Liverpool 2-1 di Old Trafford

Berjarak 10 menit, Rashford mampu kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Man United unggul 2-0 atas Liverpool. Kubu tamu baru bisa memperkecil kedudukan di babak kedua atau tepatnya pada menit 66 setelah Eric Bailly mencetak gol bunuh diri.

Sukses keluar sebagai pahlawan kemenangan Man United membuat nama Rashford mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Mengetahui kondisi tersebut membuat Rashford sendiri memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Klopp Akui Liverpool Bikin Kesalahan Krusial

Rashford berujar bahwa performa apik yang ditunjukkan pada pertandingan antara Man United kontra Liverpool, merupakan buah hasil kesabarannya selama ini.

“Ini (melawan Liverpool) merupakan pertandingan besar, selalu seperti itu. Ada persaingan sengit untuk posisi kedua (di klasemen) dan kami ingin memastikan posisi itu kami dapatkan,” ungkap Rashford, seperti disadur dari Sky Sports, Minggu (11/3/2018).

Baca Juga: Klopp Nilai Liverpool Layak Dapat Hasil Imbang

“Ini (performa apiknya di laga melawan Liverpoo) juga berkat kesabaran. Setiap kesempatan yang datang harus dimanfaatkan. Sentuhan pertama saya sebenarnya buruk. Saya tak bisa menyelesaikannya dengan sempurna,” tutup personel Timnas Inggris tersebut.

Dengan kemenangan atas Liverpool tersebut, Man United pun mampu mengamankan posisi mereka di urutan kedua pada klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Klub besutan Jose Mourinho itu unggul lima poin dari Liverpool yang menempati posisi ketiga.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini