nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramsey: Arsenal Harus Segera Bangkit di Liga Eropa

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 03:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 02 51 1867277 ramsey-arsenal-harus-segera-bangkit-di-liga-eropa-J6QzouDGkR.jpg Pemain Arsenal, Aaron Ramsey (Foto: Getty Images)

LONDON – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengatakan timnya harus segera bangkit di pentas Liga Eropa 2017-2018. Ia pun menyebut The Gunners -julukan Arsenal- masih memiliki banyak pekerjaan untuk menuntaskan sejumlah laga di berbagai kompetisi musim ini.

“Kami masih punya banyak pekerjaan di Liga Inggris dan di babak selanjutnya Liga Eropa. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani dan kami berharap bisa terus meraih kemenangan di setiap laga tersebut. Hal ini akan sulit dilakukan tetapi itulah yang perlu kami lakukan,” ungkap Ramsey dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (3/3/2018).

Baca juga: Wenger: Masa Depan Arsenal Bukan Berada di Tangan Saya!

Arsenal dijadwalkan akan bertandang ke markas AC Milan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2017-2018. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat 9 Maret 2018 dini hari WIB. Selanjutnya, The Gunners menjamu Milan di leg kedua yang digelar di Emirates Stadium, Jumat 16 Maret 2018 dini hari WIB.

Sebelumnya, Arsenal harus menelan kekalahan dari Man City dengan skor identik 0-3 di dua ajang berbeda yakni Piala Liga Inggris dan pertandingan pekan 28 Liga Inggris 2017-2018. Meski demikian, Ramsey memuji The Citizens -julukan Man City- yang mampu menunjukkan performa terbaik musim ini.

“Kami juga sudah pernah mendapat hasil yang bagus saat menjamu Manchester City dalam beberapa tahun terakhir. Hanya saja musim ini mereka seperti kembali menemukan permainan terbaiknya,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Bukanlah sebuah kebetulan mereka berada di puncak klasemen. Mereka memainkan sepakbola yang fantastis dan sangat berkualitas,” sambungnya.

Baca juga: Wright Sarankan Arsenal Pilih Pochettino atau Silva untuk Gantikan Wenger

Ramsey pun mengatakan hal-hal dalam sepakbola berlangsung cepat. Maka dari itu, ia meminta skuad Arsenal untuk segera menyesuaikan diri dan kembali ke penampilan terbaik guna menghadapi berbagai laga ke depan.

“Hal-hal dalam sepakbola berlangsung sangat cepat. Kami hanya perlu terus melaju dan menemukan momentum kami pada pertandingan berikutnya,” ucap pemain berkebangsaan Wales itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini