nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Akui Kehebatan Hazard dan Willian

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 25 45 1864540 mourinho-akui-kehebatan-hazard-dan-willian-0fSlgdmsZB.jpg Eden Hazard dan Willian. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai pertandingan kontra Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung pada Minggu (25/2/2018) malam WIB akan berjalan menarik. Hal ini diyakini Mourinho karena banyaknya pemain hebat di Chelsea.

Menurut Mourinho, salah satu pemain hebat yang dimiliki Chelsea adalah Eden Hazard. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan kemampuan tersebut, Hazard pun telah berkontribusi besar atas kemenangan yang diraih Chelsea selama ini.

Striker asal Belgia ini menunjukkan penampilan gemilangnya hampir di setiap laga yang dilakoninya bersama Chelsea. Sepanjang musim 2017-2018 saja, Hazard telah mencetak 15 gol dan 10 assist dari 37 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi.

BACA JUGA: Mourinho Ingin Pogba Buktikan Kelasnya sebagai Pemain

Selain Hazard, Chelsea juga memiliki pemain yang begitu hebat. Pemain tersebut ialah Willian. Pemain asal Brasil ini menjadi pemain penting di Chelsea karena kemampuannya yang luar biasa. Willian telah mencetak 11 gol dan 10 assist di 41 pertandingannya bersama Chelsea pada musim ini.

Dengan banyaknya pemain hebat di Chelsea, Mourinho pun yakin laga akan berjalan menarik. Pelatih asal Portugal itu pun tak sabar menyaksikan kehebatan para pemain Chelsea dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu.

“Dia adalah pemain yang sulit dinetralisasi. Tentu saja, dia adalah pemain yang sangat penting bagi Chelsea. Namun, Willian juga tak kalah penting untuk mereka,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari ESPN, Minggu (25/2/2018).

“Mereka (Chelsea) memiliki pemain lainnya yang tentu juga sangat penting, jadi sulit untuk menetralisasi mereka karena kualitas setiap individunya yang luar biasa,” lanjut mantan pelatih Real Madrid tersebut.

BACA JUGA: Manchester United Bakal Kehilangan 6 Pemain Ini saat Jamu Chelsea

Meski menyadari banyaknya pemain hebat di Chelsea, Mourinho mengaku tak takut untuk menghadapi The Blues nanti malam. Sebab, menurutnya, kualitas yang dimiliki para pemain Man United tak kalah hebat dengan Chelsea. Karena itu, Mourinho pun yakin dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut.

(Ram)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini